Dokter Tirta Perlihatkan Kondisi Banjir Di Daerah Apartemen Miliknya: Ajur Jadi Bubur!
Instagram/dr.tirta
Selebriti

Banjir yang melanda DKI Jakarta turut berimbas kepada sejumlah selebriti dan publik figur lainnya. Seperti baru-baru ini, dokter Tirta menceritakan keadaan banjir yang melanda daerah apartemennya.

WowKeren - Banjir di berbagai titik melanda DKI Jakarta pada Sabtu (20/2). Hal tersebut lantaran Jakarta diguyur hujan deras terus menerus sejak Jumat (20/2).

Sejumlah selebriti dan public figure lainnya juga kena imbas dengan banjir Jakarta yang datang tadi malam. Seperti baru-baru ini, dokter dr Tirta mengunggah sebuah video yang memperlihatkan genangan banjir di sekitar apartemennya.

Dokter Tirta menyebut jika banjir tersebut tak merendam apartemennya, namun jalanan sekitar apartemennya mendadak menjadi wahana air. Benar saja, dari video yang diunggah oleh dokter Tirta, banyak orang sekitar menjadikan banjir Jakarta itu untuk hiburan. Bahkan warga setempat terlihat kompak mengenakan pelampung bersama.

Apartemen dokter Tirta itu diketahui terletak di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia mengatakan banjir itu terjadi akibat luapan dari sungai Pesanggarahan.


"Kebanjiran bosku, ini lokasi di salah satu unit apart ane di kb jeruk, kali pesanggarahan yg meluap, depan metro tv, ajur," tulis dokter Tirta pada Sabtu (20/2). "Unit ane aman, tapi jalanan dan sktar jadi wahana air. Yowis slur."

Walaupun banjir tak seberapa tinggi, namun genangan tersebut berhasil merendam toko milik dokter Tirta. Ia berharap banjir kali ini dapat membawa pergi virus Covid-19 yang masih melanda Jakarta.

"Beberapa toko ane juga kerendem, tapi genangan ga tingi2 banget," tuturnya. "Pas bosku, ajur dadi bubur, semoga covid minggat takut ama banjir."

Tak lupa dokter Tirta juga turut memberikan semangat dan dukungan kepada siapa saja yang sedang tertimpa musibah banjir ini. Ia menceritakan jika tokonya sebulan yang lalu juga telah tergenang banjir, lalu kini musibah itu kembali terjadi. Dokter Tirta mengaku 2021 adalah tahun yang berat untuk dirinya.

"Buat kawan2 di jkt yg kebanjiran, yok bisa yok kuat kita yok," pungkasnya. "Sebulan lalu, update Toko ane d bjm kebanjiran. Skrng jkt. Tahun 2021 tahun keras buat ane. Area mu gmana bosku? Banjir po ra?"

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait