Jawaban Cerdas Yeri Ditanya Bakal Selamatkan Siapa Dulu Jika Red Velvet dalam Bahaya
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Yeri tidak diragukan lagi adalah maknae kesayangan yang juga menyayangi para member Red Velvet. Baru-baru ini ia diberi pertanyaan sulit dan memiliki jawaban yang cerdas.

WowKeren - Yeri tidak diragukan lagi adalah maknae kesayangan yang juga menyayangi para member Red Velvet. Baru-baru ini ia diberi pertanyaan sulit dan memiliki jawaban yang cerdas.

Yeri Red mengunjungi Lysn, sebuah platform komunitas penggemar den berkomunikasi dengan mereka. Tidak hanya menyebutkan comeback yang pasti akan keluar pada paruh pertama 2021, idol kelahiran 1999 itu juga menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Seorang penggemar bertanya, "Jika semua member (Red Velvet) jatuh ke air pada saat yang sama, siapa yang akan kamu selamatkan lebih dulu?"

Jawaban Cerdas Yeri Ditanya Bakal Selamatkan Siapa Dulu Jika Red Velvet dalam Bahaya

Source: Koreaboo


Biasanya, orang akan mengatakan bahwa mereka tidak dapat memilih atau benar-benar memilih member tertentu dalam beberapa kasus. Namun Yeri memiliki jawaban yang sangat berbeda. Ia menjawab, "Aku akan mati bersama mereka."

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet baru-baru ini ikut meramaikan konser bertajuk "SMTOWN LIVE Culture Humanity". Konser tersebut disiarkan secara online pada 1 Januari dan menghadirkan grup-grup dan penyanyi SM Entertainment lainnya.

Konser "SMTOWN LIVE Culture Humanity" memulai streaming live secara gratis pada pukul 1 siang waktu Korea. Red Velvet membuat penggemar bahagia saat mereka tampil bersama dengan 5 member untuk pertama kalinya dalam setahun.

Seperti diketahui, Wendy telah absen dari kegiatan Red Velvet sejak mengalami cedera pada rehearsal SBS Gayo Daejeon 2019 pada 25 Desember 2019. Pada Agustus 2020, ia mengumumkan bahwa ia akan kembali untuk sebagian kegiatan promosi dengan Red Velvet.

Comeback Red Velvet di sisi lain telah menjadi sorotan sejak konferensi pers global langsung SM Entertainment dengan pendiri Lee Soo Man yang mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis album baru. Namun belum ada info lebih lanjut yang dirilis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait