aespa Tampil Mewah dan Berani di Majalah, Akui Belum Keturutan Lakukan Ini
Instagram/aespa_official
Selebriti

Keempat member aespa terlihat garang dan berani di sampul majalah fashion Dazed Korea. Mereka berbicara tentang prestasi sejak debut hingga keinginan yang belum keturutan.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment aespa terlihat garang dan berani di sampul majalah fashion Dazed Korea. Mereka berbicara tentang prestasi sejak debut hingga keinginan yang belum keturutan.

Pada 22 Februari, Dazed Korea merilis foto dan wawancara baru dengan aespa. Dalam foto-foto itu, para member tampil dalam balutan pakaian dari merek mewah Givenchy, yang baru-baru ini menunjuk mereka sebagai duta merek.

Keempat member aespa tampil cantik dan mewah. Karina khususnya mencuri perhatian karena penampilannya yang berani mengumbar punggung. Member-member yang lain juga tak kalah garang dari Karina.

aespa Tampil Mewah dan Berani di Majalah, Akui Belum Keturutan Lakukan Ini

Source: Dazed Korea

Dalam wawancara, Winter berbagi, "Ini baru sekitar tiga bulan sejak debut kami, tapi kami telah melakukan banyak hal sejak saat itu. Kami berpartisipasi dalam konser online SMTOWN LIVE, kami muncul di banyak panggung pertunjukan musik, dan dengan rasa syukur kami menerima penghargaan pendatang baru terbaik tahun ini."


"Selain itu, kami harus mengambil gambar untuk sampul majalah Dazed, jadi ini benar-benar suatu kehormatan besar bagi kami. Kami ingin menunjukkan betapa kerennya kami dan merasa lebih bertanggung jawab karena kami diberi kesempatan seperti ini," lanjutnya.

Giselle berkomentar, "Fakta bahwa kami akan menghiasi sampul majalah itu menakjubkan. Karena aku suka pakaian, aku membaca banyak majalah sejak masih muda. Ketika aku masih muda, aku memotret sendiri dan bermain dengan mengumpulkan gambar dan mengeditnya seperti editor. Sangat menarik sekarang karena aku benar-benar menjadi bintang, dan Dazed, luar biasa! Itu adalah majalah yang sangat kusuka."

Sejak debut, aespa tidak dapat bertemu langsung dengan para penggemar mereka MY. Mereka ditanya apa yang ingin dikatakan para member kepada MY ketika mereka akhirnya bertemu.

Ningning menjawab, "Aku benar-benar ingin melihat kalian semua! Belum lama ini, aku mengunjungi toko swalayan, dan salah satu karyawan memperkenalkan diri mereka sebagai MY, dan kamu tidak tahu betapa senangnya melihat mereka. Itu adalah pertemuan pertamaku dengan MY."

Karina berbagi, "Pertama-tama aku ingin mengatakan betapa aku ingin melihat MY. Aku ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah mempercayai kami dan mendukung kami dari jauh hingga sekarang. Aku ingin memberi tahu MY bahwa kita akan menjadi artis yang bisa mereka banggakan di masa depan."

Sementara itu, aespa resmi didebutkan SM pada November tahun lalu dengan single berjudul "Black Mamba". Mereka adalah girl grup agensi sejak 6 tahun setelah Red Velvet.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts