Lee Jong Suk Rela Lakukan Ini Demi Tampil Maksimal Sebagai Cameo Sekuel 'The Witch'
ELLE
Film

Dalam sebuah wawancara, Lee Jong Suk mengungkap persiapan yang dilakukannya sebelum tampil sebagai cameo di sekuel film 'The Witch'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jong Suk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle. Dalam kesempatan tersebut ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal penampilan cameonya dalam sekuel film "The Witch".

Lee Jong Suk bersedia tampil dalam film tersebut karena memiliki hubungan baik dengan sutradara Park Hoon Jung. Karena itulah ia rela menampilkan yang terbaik, termasuk memanjangkan rambut untuk pertama kalinya dalam hidup.

"Itu adalah karakter tiga dimensi yang sulit didefinisikan dalam satu kata. Tapi aku menumbuhkan rambutku untuk pertama kalinya dalam hidup, karena aku ingin menampilkan imej yang berbeda dengan sebelumnya," tutur Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk kemudian mengungkapkan tujuan yang ingin ia capai dalam proyek berikutnya. "Tujuanku adalah melakukan hal-hal yang belum pernah kualami sebelumnya dan untuk memainkan karakter yang disukai oleh penggemarku. Daripada mengikuti perubahan waktu, aku terbuka untuk kemungkinan berakting dalam berbagai genre dan platform," ungkapnya.


Terakhir, Lee Jong Suk berbicara tentang aktivitas yang ia lakukan belakangan ini. "Aku meningkatkan perispanku untuk menunjukkan penampilan hebat yang akan memenuhi harapan penggemar yang telah menungguku," pungkas aktor 31 tahun tersebut.

Sementara itu, "The Witch: Part 1. The Subversion" merupakan film bergenre aksi misteri. Ceritanya berfokus pada seorang pelajar yang dilatih untuk menjadi pembunuh. Lee Jong Suk sebenarnya ditawari untuk menjadi pemeran utama dalam film tersebut, namun sang aktor menolaknya.

Tak pantang menyerah, sutradara Park Hoon Jung akhirnya mengajak Lee Jong Suk untuk berpartisipasi sebagai cameo dalam sekuelnya. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti peran apa yang akan ia mainkan. Jika penasaran, nantikan update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel