Begini Cara Kim Kardashian dan Kanye West Pastikan Anak Mereka Tak Terpengaruh oleh Perceraian
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Meski memutuskan untuk bercerai, Kim Kardashian dan Kanye West diketahui masih mengutamakan keempat anak mereka. Pasangan itu terus memikirkan secara spesifik perjanjian perceraian mereka.

WowKeren - Meski memutuskan untuk bercerai, Kim Kardashian dan Kanye West diketahui masih mengutamakan keempat anak mereka. Saat pasangan itu terus memikirkan secara spesifik perjanjian perceraian mereka demi kesejahteraan anak mereka pasca perceraian.

Portal berita E! News melaporkan bahwa pasangan tersebut telah menyetujui hak asuh bersama dengan harapan menjaga keadaan relatif normal bagi anak-anak. Diketahui juga bahwa keempat anak mereka saat ini tinggal bersama Kim, namun Kanye masih diijinkan mengunjungi mereka kapanpun ia mau.

"Menurut Kim, penting bagi anak-anak untuk memiliki hubungan dengan ayah mereka dan bahwa dia adalah bagian besar dalam hidup mereka," ungkap sumber dilansir dari E! News. "Untuk saat ini, anak-anak hanya bersama Kim dan tinggal di rumah. Kapan pun Kanye ingin bertemu mereka, dia bisa. Dia tidak akan menghentikannya."

"Kim tidak yakin seperti apa masa depan, tapi dia telah menjelaskan kepada Kanye bahwa dia dipersilakan untuk menghabiskan waktu bersama mereka kapan pun dia mau," tambah sumber itu. Selain itu, narasumber lain dari keduanya juga menjelaskan bahwa ibu dan ayah ini masih sangat terlibat dengan keempat anaknya.


"Hal-hal biasa terjadi pada anak-anak," sumber itu menjelaskan. "Kedua orang tua menghabiskan waktu bersama anak-anak dan melakukan yang terbaik untuk memastikan mereka tidak terpengaruh oleh perubahan ini."

Kembali pada 19 Februari, Kim secara resmi mengajukan gugatan cerai dari rapper itu setelah enam tahun menikah. Meskipun kedua belah pihak berusaha memperbaiki hubungan mereka dengan perjalanan, konseling pernikahan, dan lainnya, bintang "Keeping Up With The Kadarshian" itu akhirnya memutuskan sudah waktunya untuk mengakhiri segalanya.

Pernikahan pasangan itu awalnya mengalami krisis musim panas lalu akibat puncak perilaku tidak menentu Kanye. Ledakan publiknya dimulai pada bulan Juli, setelah dia meluncurkan pencalonannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat dan membocorkan detail pribadi secara mendalam tentang keluarga dan pernikahannya di jalur kampanye dan di Twitter.

Selama pidato bertele-tele di depan kerumunan kecil pada kampanye pertamanya pada 19 Juli di Carolina Selatan, Kanye West membuat sejumlah komentar aneh dan kontroversial. Pada satu titik, dia menangis saat mengungkapkan bahwa dia dan Kim mempertimbangkan aborsi ketika dia hamil dengan putri mereka, North pada tahun 2012.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts