Cara Delevingne Tampil Perdana dengan Rambut Brunette Bikin Pangling!
Instagram/caradelevingne
Selebriti

Cara Delevingne memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap, yakni warna brunette. Penampilan barunya itu ia unggah lewat akun Instagram miliknya.

WowKeren - Model Cara Delevingne tampaknya ingin menghadirkan sesuatu yang baru pada penampilannya. Bagaimana tidak, di penghujung Februari ini, kita akan menyaksikan perbedaan yang mencolok dari warna rambut Cara.

Ia memutuskan untuk mengubah warna rambutnya menjadi lebih gelap, yakni warna brunette. Dalam unggahan Instagram miliknya, model 28 tahun tersebut terlihat memamerkan rambut barunya yang bergelombang dengan sentuhan ringan warna cokelat.

Cara Delevingne Tampil Perdana dengan Rambut Brunette Bikin Pangling!

Instagram/caradelevingne

Unggahan ini pun banjir pujian dari teman-temannya yang berasal dari kalangan selebritas. Mereka banyak yang memuji penampilan Cara yang dinilai lebih cantik.


Sementara itu, Cara baru-baru ini membagikan kolaborasinya dengan Puma di media sosial. Meskipun dia belum memberikan banyak keterangan tahun lalu, dalam wawancara dengan Variety, ia dengan jujur bercerita mengenai perjalanannya menjadi seorang panseksual.

"Saya akan selalu tetap berpikir saya adalah seorang panseksual," kata Cara pertengahan 2020 lalu. "Bagaimanapun seseorang mendefinisikan dirinya sendiri, apakah itu 'mereka' atau 'dia' (laki-laki) atau 'dia' (perempuan), saya jatuh cinta dengan orang itu, dan itu saja. Saya tertarik pada orang itu."

Baru-baru ini, lebih tepatnya saat momen Valentine, ia kedapatan berciuman mesra dengan Jaden Smith. Tak pelak hal ini pun membuat para penggemar heboh. Jika keduanya memang tengah menjalin hubungan spesial, maka ini bisa menjadi kabar gembira untuk para penggemar.

Sebelumnya, Cara sempat menjalin hubungan dengan Ashley Benson. Keduanya telah menjalin hubungan selama dua tahun sebelumnya.

Cara sendiri sebetulnya merasa kurang nyaman jika harus menceritakan kehidupan pribadinya. Ia pun mengungkap alasan mengapa ia lebih memilih untuk cenderung merahasiakannya. "Saya selalu merasa buruk untuk siapa pun yang pernah menjalin hubungan dengan saya. Sangat sulit untuk menjaga kenormalan di dalamnya," ujar model itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts