Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dilaporkan Berkencan oleh Dispatch, Ini Respons YG
Instagram/jennierubyjane/Getty Imag
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa Jennie dan G-Dragon berkencan selama setahun. Media terkenal itu juga merilis foto-foto yang diklaim sebagai kencan mereka dan informasi lebih detail.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan G-Dragon BIG BANG saat ini sedang berkencan. Media terkenal itu juga merilis foto-foto yang diklaim sebagai kencan mereka.

Menurut laporan Dipatch, Jennie dan G-Dragon telah berkencan selama setahun. Keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dilaporkan Berkencan oleh Dispatch, Ini Respons YG

Source: Instagram

Pertama, penthouse G-Dragon memiliki sistem parkir independen, dengan tempat parkir terpisah di dalam tempat parkir umum penthouse. Untuk pergi dari pintu depan ke tempat parkir, pengunjung harus melalui proses verifikasi dua langkah.

Ada juga lift khusus di tempat parkir penthouse yang digunakan untuk naik ke rumah. Karena tidak perlu keluar untuk masuk ke dalam rumah, mereka tidak perlu khawatir tentang paparan apa pun di luar.

Dilaporkan juga bahwa mobil Jennie telah didaftarkan di penthouse G-Dragon. Menurut Dispatch, Jennie tidak mengalami masalah melalui pintu depan tanpa prosedur otentikasi terpisah.

Juga dikatakan bahwa rutinitas kencan Jennie cukup konsisten. Setelah periode dan jadwal promosi BLACKPINK, ia akan pergi ke rumah G-Dragon terlebih dahulu. Rutinitasnya termasuk jadwal promosi, kencan, dan pulang ke rumah. Bahkan ketika tidak melakukan promosi, rutinitas Jennie tetap sama.


Dispatch melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi.

Kunjungan rahasia G-Dragon ke jadwal promosi Jennie juga memicu rumor di antara keduanya. Tahun lalu, G-Dragon muncul di lokasi syuting video musik BLACKPINK dan memberikan dorongan serta dukungan kepada Jennie.

Menurut Dispatch, Jennie terlihat keluar dari rumah G-Dragon pada pagi hari saat konser online BLACKPINK bulan lalu. Dispatch dapat melihat rutinitas mereka sekali lagi karena kendaraan G-Dragon juga terlihat di Kintex tempat konser online diadakan.

Kenalan dekat keduanya mengatakan kepada Dispatch, "Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa dia menjaganya dengan baik."

Sebagai tanggapan, YG Entertainment berbagi bahwa sulit untuk memastikan berita hubungan antara Jennie dan G-Dragon. Alasannya karena ini adalah kehidupan pribadi artis mereka.

Dispatch sebelumnya pernah mengungkap hubungan Jennie dengan Kai EXO awal 2019 lalu. Namun hubungan mereka kandas kurang dari sebulan setelah dipublikasikan.

G-Dragon di sisi lain pernah dilaporkan terlibat asmara dengan sejumlah wanita cantik. Diantaranya Jooyeon After School dan Kiko Mizuhara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait