Febby Rastanty Kunjungi Bali, Bahagia Makan Nasi Campur Vegan Hingga Naik Motor Vespa
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty baru saja mengunjungi Bali bersama beberapa sahabatnya. Febby Rastanty terlihat begitu menikmati suasana Pulau Dewata tersebut hingga merasa seperti warga lokal.

WowKeren - Febby Rastanty baru saja mengunjungi Bali beberapa hari kemarin. Tidak sendirian, liburan Febby kali ini ikut ditemani oleh beberapa sahabatnya seperti Enzy Storia. Perempuan yang dikabarkan sedang dekat dengan Verrell Bramasta itu terlihat begitu menikmati suasana Bali ketika pandemi seperti saat ini.

Akun Instagram Febby, @febbyrastanty, terpantau banyak membagikan momen liburannya itu. Artis cantik itu bahkan tak segan untuk mengendarai sepeda motor seorang diri.

Febby ikut menyewa satu motor vespa. Ia lantas menggunakan kendaraan tersebut untuk mengelilingi Kota Canggu yang berada di sisi Selatan Pulau Bali. Padahal, Febby mengungkapkan bahwa dirinya tak begitu jago untuk mengendarai sepeda motor.

Kendati demikian, Febby Rastanty justru begitu menikmati momen tersebut. Ia bahkan ikut mencicipi nasi vegan yang ada di Bali.

Febby Rastanty Kunjungi Bali, Bahagia Makan Nasi Campur Vegan Hingga Naik Motor Vespa

Instagram

"Suatu hari yang indah di Bali: makan siang di restoran vegan lalu mencoba nasi campur vegan Bali yang rasanya justru enak kayak rasa nasi campur asli," ungkap Febby Rastanty melalui unggahan feed Instagram pada Selasa (23/2) kemarin. "Berlaku seperti orang lokal, mengelilingi Canggu dengan skuter (Mental dan skill hanya mampu buat keliling Canggu doang๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿป)."


Selain mencicipi nasi campur vegan, Febby juga memanjakan lidahnya dengan nasi campur ayam. Dan ia pun langsung jatuh cinta dengan rasa nasi tersebut. Bahkan melalui InstaStory-nya, Febby menyebut nasi campur ayam tersebut merupakan yang paling mantap dari pada lainnya.

Febby Rastanty Kunjungi Bali, Bahagia Makan Nasi Campur Vegan Hingga Naik Motor Vespa

Instagram

Tak hanya itu, Febby juga begitu menikmati saat mesti mengendari motor vespa. Ia bahkan ikut menggoyangkan motor tersebut seolah sudah mahir mengendarainya.

"Emang sotoy aja konsepnya," tulis Febby dalam InstaStory hari Selasa (23/2) kemarin pagi. "Gak bisa-bisa banget bawa motor, bisa-bisanya ni perempuan goyang-goyang."

Menurut Febby, liburannya di Bali kali ini begitu mengesankan. Sebab, ia juga mencicipi beberapa dessert yang sudah diidamkannya sejak beberapa bulan lalu. Indahnya pemandangan sunset juga tak luput dari kunjungan Febby Rastanty.

"Mencoba dessert yang sempat aku idamkan beberapa bulan lalu (Ini sangat enak! Recommended banget)," pungkas Febby dengan menggunakan Bahasa Inggris. "Dan akhirnya melihat sunset di laut. Ah, my heart is full."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait