Curahan Hati Fitri Tropica Lihat Bayinya Sudah Gede Bikin Mellow
Instagram/fitrop
Selebriti

Waktu berjalan begitu cepat, putri semata wayang Fitri Tropica kini sudah berusia hampir satu setengah tahun. Fitri Tropica pun tiba-tiba dibuat mellow melihat tumbuh kembang sang anak.

WowKeren - Fitri Tropica diketahui baru melahirkan bayi perempuannya pada 11 November 2019 lalu. Perempuan yang akrab disapa Fitrop ini bahkan mesti menunggu hingga hampir lima tahun untuk mendapatkan momongan. Fitrop dipersunting Irvan Hanafi pada 14 September 2014 lalu.

Kini bayi perempuan tersebut diberi nama oleh Fitrop, Sada Aminahanara. Waktu pun berjalan begitu cepat, tahun ini Sada akan genap berusia dua tahun sekaligus berhenti untuk ASI. Fitrop tiba-tiba dibuat mellow dengan waktu perkembangan Sada yang tanpa disadari sudah semakin besar.

"Ini adalah sebuah catatan kechyl dari mathyl (mama centhyl) dan pathyl (papi centhyl) untuk Sada Aminahanara," tulis Fitrop dalam keterangan unggahan video Instagram-nya pada Rabu (24/2). "Kalo one day Sada udah gedee lagi bete sama tugas numpuk or kerjaan dan Sada lagi jauh dari kita, semoga dengan liat video ini Sada bisa semangat lagi ☺️💕."

Fitrop lantas menyebut perannya sebagai ibu memang kerap membuat perasaannya campur aduk. Ia seperti tak ingin melihat anaknya tumbuh menjadi dewasa.

Dalam video tersebut juga terlihat suami Fitrop sedang bermain dengan Sada. Terlihat Irvan membopong Sada seolah-olah sedang terbang. Sada pun terlihat bahagia hingga cuitan tawa terlintas dalam bibir mungilnya.


"Bener ya orang bilang, jadi mama itu rasanya campur aduk. Kadang happy ada yg pelukkin, tapi suka tiba mendadak mellow juga kalo inget one day anak kita bakalan gede dan gak selamanya nyariin dan glendotin kita," imbuh Fitrop yang kian membuat suasana menjadi mengharu. "Tapi ga mungkin juga berharap anak kita kecil terus."

Lewat unggahan tersebut, Fitrop seolah ingin Sada terus menjadi bayi lucu yang bisa setiap saat ia peluk dan cium. Namun, presenter kocak itu tak bisa menentang takdir untuk menghalangi sang putri tumbuh dewasa.

"Pasti kita ingin liat dia tumbuh besar, dan bahagia lahir bathin dunia akhirat. Jadi gimana dong?" lanjut Fitrop dalam keterangan video tersebut. "Dinikmatin aja ceunah bund setiap detiknya. Setiap tawa tangisnya. Setiap capeknya. Setiap pelukkan kecilnya."

Fitrop sendiri memang telah menempuh banyak jalan untuk bisa memiliki keturunan. Presenter berdarah Sunda ini lantas menyematkan doa untuk para pasangan yang tengah berjuang untuk memiliki seorang anak. "Untuk teman2 yg masih menunggu dititipkan amanah-Nya, Insya Allah sama sama kami semua doakan semoga Allah segerakan. Aamiin," pungkas Fitrop.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait