Karina dan Ningning Bahas Tekanan Serta Enaknya Jadi Leader dan Maknae aespa
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sports Seoul baru-baru ini merilis wawancara dengan para leader dan maknae dari beberapa grup K-Pop untuk menanyakan perasaan mereka di posisi mereka saat ini, termasuk dengan Karina dan Ningning aespa.

WowKeren - Setiap member grup K-pop memiliki peran masing-masing, begitu juga dengan Karina dan Ningning aespa. Keduanya mengungkapkan tekanan dan rasa nyaman yang mereka dari peran leader dan maknae grup.

Dalam grup K-Pop, peran leader adalah membuat pesona dan kekuatan membernya menonjol. Leader adalah saluran komunikasi antara grup dan agensi, jadi kebanyakan dari mereka adalah member tertua, tapi tidak selalu. Di sisi lain, yang termuda bertanggung jawab atas energi grup. Keduanya adalah peran yang sangat penting yang dimiliki setiap tim.

Sports Seoul baru-baru ini merilis wawancara dengan para leader dan maknae dari beberapa grup K-Pop baik baru maupun lama untuk menanyakan perasaan mereka di posisi mereka saat ini, termasuk dengan Karina dan Ningning aespa.

Ditanya apa hal favoritnya dalam menjadi leader, Karina menjawab, "Ada baiknya memiliki lebih banyak tanggung jawab." Terkait tekanan dalam memimpin, ia berkata, "Aku merasakan tekanan untuk memimpin tim dengan baik."

Saat ditanya apakah ia cemburu dengan maknae, Karina menjawab, "Aku yang termuda di rumah, jadi aku selalu menjadi yang termuda. Menjadi yang tertua masih sedikit sulit." Jika bisa dilahirkan kembali, ia mengaku ingin menjadi maknae daripada leader di aespa.


Di Tahun Baru ini, Karina memberikan pesan untuk Ningning, "Ning, mari rukun seperti yang kita lakukan sekarang! Ning-ku mungkin tidak menyukainya, tapi kamu sangat manis. Tidak peduli seberapa banyak kamu menyangkalnya, itu tetap menjadi fakta. Ning yang manis, teruslah menjadi maknae yang manis dan baik tahun ini. Aku mencintaimu!"

Ketika Ningning ditanya apa pendapatnya tentang menjadi maknae, ia menjawab, "Aku suka bahwa member yang lebih tua merawatku. Aku pikir karena aku yang termuda, ada banyak hal yang harus diperhatikan."

Soal sulitnya menjadi maknae, Ningning mengaku, "Kadang-kadang ketika kami harus keluar dan membeli kopi, aku yang pergi daripada yang lain. Jika dilahirkan kembali di grup yang sama, Ningning memilih menjadi maknae karena ia senang member yang lebih tua baik kepadanya.

Ditanya apakah ia cemburu pada leader, Ningning berkata, "Karina adalah yang tertua, jadi aku suka dia menjaga member yang lebih muda dan mendukung mereka bahkan ketika dia mengalami kesulitan. Jika aku tidak tahu satu kata pun dalam bahasa Korea, dia memberi tahuku. Terima kasih telah menjadi ibu bagi tim. Kamu hebat."

Sebagai penyemangat untuk leader Karina, Ningning berkata, "Terima kasih karena selalu baik dan penuh kasih. Aku berharap dapat berada di sisimu sebagai maknae Ningning. Aku cinta kamu!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts