Minho SHINee Bahas Kehidupan Militer yang Keras, Akui Terharu Karena Changmin TVXQ
Instagram/choiminho_1209/changmin88
Selebriti

Minho berbagi bahwa Max Changmin TVXQ telah merawatnya dengan baik saat Minho menyelesaikan wajib militernya. Changmin bahkan pernah membuatnya terharu selama bertugas.

WowKeren - Minho SHINee tampil sebagai tamu di acara "Problem Child in House" yang ditayangkan KBS pada Rabu (23/2). Di acara itu, MC bertanya kepadanya tentang dinas militernya di Korps Marinir. Dia berkata, "Aku adalah tipe yang menyukai tantangan. Aku tahu ini akan sulit, tetapi karena aku harus tetap wajib militer, aku ingin merasakan tantangan."

Dia menambahkan bahwa dia belum mengambil cuti terakhirnya, menjelaskan, “Istirahat adalah hal terpenting dalam kehidupan militer, tapi karena COVID-19, tidak ada lagi istirahat. Sebaliknya, kami akan diberhentikan lebih awal pada cuti terakhir kami. Tetapi jika kami keluar lebih awal tanpa kembali ke pangkalan, kami tidak akan dapat berpartisipasi dalam latihan nasional. Aku benar-benar ingin melakukan latihan itu. Tapi sekitar 30 menit setelah pawai dimulai, aku menyesalinya. Aku berpikir, 'Aku seharusnya pulang.' Tidak ada temanku yang ada di sana dan hanya aku.”

Minho menyebut Lee Chanhyuk AKMU (Akdong Musician), yang juga terdaftar di Korps Marinir. Dia berkata, "Aku melihatnya sekali sebelum dia keluar. Dia seniorku (di Marinir) sehingga itu seperti langit dan bumi. Dia sangat santai karena dia akan keluar. Aku iri dengan aura sersan senior yang berada di akhir masa tugasnya."


Ditanya bagaimana dia berencana untuk menyapa Lee Chanhyuk mulai sekarang, dia berkata, "Dia adalah seniorku di Marinir dan juniorku di industri musik. Aku pikir jika kami berbicara dan topik tentang militer muncul, aku harus memanggilnya secara resmi sebagai seorang Marinir."

Minho berbagi bahwa Max Changmin TVXQ telah merawatnya dengan baik saat Minho menyelesaikan wajib militernya. "Selama masa pelatihan, kami tidak bisa menggunakan ponsel. Kami bisa mendapatkan surat online, tapi kami hanya bisa membaca satu surat per hari. Kami hanya bisa membaca yang pertama (bahkan jika kami mendapat 100). Jadi sekitar tengah malam, fans akan mengirimiku banyak surat. Aku berharap dapat membacanya, tetapi suatu hari, aku melihat bahwa Changmin telah mengirimiku surat. Dia akan mengirimkannya pada tengah malam untuk menyelesaikannya. Dia mencoba lagi dan lagi sampai dia selesai tepat pada pukul 12:00."

Minho melanjutkan, “Dia bertanya padaku bagaimana kabarku, jika itu sulit, dia tahu itu sulit. Aku bisa merasakan air mata mengalir karena emosi. Kami memiliki banyak kesamaan hobi seperti sepak bola dan menonton film. Di akhir surat, dia memberi tahuku bahwa dia telah melihat 'Avengers: Endgame,' yang sangat ingin aku lihat tetapi belum sempat. Dia kemudian membocorkan isi keseluruhan film untukku. Air mataku benar-benar kering."

Minho, yang dikenal sebagai "idola sepak bola" karena bakatnya di sepak bola dan mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola ketika ia masih muda, diminta untuk memilih "3 idola sepak bola teratas". Dia memilih Yoon Doo Joon Highlight, Leo VIXX, dan dirinya sendiri. Ayah Minho, Choi Yoon Kyum, juga seorang pelatih sepak bola. “Ayahku benar-benar tidak ingin aku menjadi pemain sepak bola ketika aku masih kecil. Dia tahu betapa sulitnya jalan itu dan tidak menginginkannya untuk putranya. Ibuku menentangku menjadi selebriti, tapi ayahku setuju saja selama aku tidak memilih olahraga," ucapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait