Evelin Nada Anjani Tak Setuju Ada Cewek Disebut Pelakor, Ini Alasannya
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani ikut mengomentari isu seorang perempuan berhubungan dengan suami orang. Belakangan isu tersebut menyeret nama penyanyi kenamaan, Nissa Sabyan.

WowKeren - Evelin Nada Anjani mendadak membicarakan soal perebut laki orang atau biasa disebut pelakor. Pembahasan tersebut sepertinya karena status pelakor yang disematkan masyarakat pada Nissa Sabyan. Belakangan memang tersebar rumor menyebut Nissa menjalin hubungan dengan Ayus yang sudah beristri.

Meski tak membenarkan perilaku perempuan yang berhubungan dengan suami orang, Evelin tidak setuju ada julukan "pelakor". Mantan istri Aming tersebut seolah meminta pihak laki-laki juga disalahkan. Terlebih apabila pihak laki-laki lebih dewasa dan sudah berkeluarga.

"Saya tidak membenarkan cewe yg berhubungan dengan suami orang ya, menurut saya 22 nya salah. Tp saya ga setuju klo terkesan si cewe nya yg paling salah. Krna perempuan pake perasaan (bisa di imingimingin, atw bisa krna faktor ekonomi dll)," tulis Evelin pada Selasa (23/2). "Tp laki2 pake logika yg harus di pake, klo punya anak istri bagaimana, dan apa lagi klo lebih dewasa harus nya bisa lebih mengontrol pake logika. Dan ga semua laki2 seperti itu, tp semoga di jauh kan dari laki2 yg seperti itu."


Evelin Nada Anjani Tak Setuju Ada Cewek Disebut Pelakor, Ini Alasannya

Instagram

Unggahan Evelin menuai respons persetujuan dari warganet. Respons tersebut pun ditanggapi Evelin pada hari ini, Rabu (24/2). Lebih lanjut, cewek yang kini memutuskan tampil berhijab ini tak setuju apabila pihak wanita dinilai merebut. Menurutnya, perselingkuhan adalah persetujuan kedua belah pihak.

"Yes aku setuju 22nya salah tp pelakor 'perebut suami orang/pacar orang' Direbut? Kan laki nya yg mau dateng sendiri. Cewe nya jd pelakor," tambahnya. "Cowo nya biasanya malah jadi terkesan keren dapat banyak cewe or seolah di rebutin (padahal muka lecek). Ini yg aku ga setuju. Berat si cewe nya si padahal 22 nya salah."

Seperti diketahui, rumor Nissa berselingkuh dengan Ayus sedang hangat diperbincangkan publik. Pihak Nissa sendiri telah membantah rumor tersebut. Di sisi lain, sejumlah selebriti terang-terangan ikut berkomentar. Sebut saja Robby Purba yang tampak asyik menyimak komentar netizen soal sebutan Nissa sebagai pelakor.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait