Ruben Onsu Salut Sekaligus Terharu Lihat Bocah Pedagang Bakso Pikul, Paras Tampan Disorot
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu berencana akan menemui bocah tampan pedagang bakso pikul yang belakangan viral di media sosial. Rencana pertemuan Ruben dan bocah tersebut pun membuat netter penasaran.

WowKeren - Ruben Onsu salut melihat perjuangan seorang bocah pedagang bakso pikul yang belakangan viral di media sosial. Bocah yang diketahui bernama Jejen itu pertama kali viral berkat videonya saat menjajakan bakso direkam oleh netizen dan diunggah ke akun TikTok.

Hal ini nyatanya mengundang perhatian Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu memuji sang bocah yang tak malu berjualan bakso keliling di usianya yang seharusnya masih asyik bermain bersama teman-temannya.

"Lagi buka fyp TikTok dan ketemu anak ini, entah kenapa seneng dan terharu melihat gigihnya anak di usia muda tidak malu berjualan bakso pikul, entah apa yg mendorong anak ini untuk berjualan, tapi saya melihat semangat di diri anak ini," tulis Ruben di Instagram, Selasa (23/2).

"Mungkin selagi teman2nya bermain, memiliki motor, tapi dia mencari nafkah tanpa ada beban di raut wajahnya," sambungnya.


Di unggahan terbarunya, Ruben mengaku sudah mengetahui alamat dan latar belakang bocah tersebut. Ruben pun seolah mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera bertemu dengan bocah tersebut. "Hai JEJEN sampai ketemu nanti ya," kata Ruben Onsu, Rabu (24/2).

Unggahan Ruben ini sontak ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan ketampanan bocah tersebut.

Ruben Onsu Salut Sekaligus Terharu Lihat Bocah Pedagang Bakso Pikul, Paras Tampan Disorot

Instagram/@ruben_onsu

"Abang cuankinya cakep lho," komentar netizen. "Cakep, putih, bersih lagi," sahut netter lain. "Iya, lihat kakinya deh, mulus amat," sambung akun lain. "Ganteng banget," timpal lainnya

Di sisi lain, netizen juga ikut senang jika bocah tersebut tidak lama lagi akan berjumpa dengan Ruben Onsu. Para netizen berharap nasib bocah tersebut akan berubah setelah bertemu dengan Ruben.

"Senang bgt akhirnya ketemu," kata akun @juwi*******. "Alhamdulillah rejekimu nak, koh Ruben sebagai perantara," imbuh @devi******. "Calon artis baru," tukas slide******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru