Evelin Nada Anjani Disebut Makin Cantik Usai Berhijab, Mantap Ingin Menikah Lagi?
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani akhirnya mantap untuk mengenakan hijab. Evelin sendiri mengaku keinginannya untuk berhijab memang sudah ada sejak lama namun ia selalu saja ragu untuk memantapkan hatinya.

WowKeren - Evelin Nada Anjani tiba-tiba tampil dengan memakai pakaian tertutup. Mantan istri Aming itu rupanya telah mantap untuk mengenakan hijab. Ia yang berprofesi sebagai DJ itu pun mengaku pasrah soal tawaran pekerjaannya nanti setelah berhijab.

Kendati demikian, Evelin mengaku masih akan terus mempertahankan style pakaiannya sama seperti sebelum mengenakan hijab. Ia pun mengaku masih akan terus memperbaiki gaya busananya.

Evelin yang kini tampil dengan hijab ini disebut kian memancarkan aura kecantikannya. Tak sedikit yang kemudian memuji kecantikan DJ kelahiran tahun 1992 tersebut.

Seperti yang terlihat dalam unggahan terakhir Evelin pada Selasa (23/1) kemarin. Evelin tampil dengan hijab warna putih dan terlihat menggunakan make up flawless. Unggahan tersebut lantas banjir pujian dari warganet.

"Cantik bangetttttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata akun @aim*****. "Mashaallah cantiknyaaaa mbak Evelyne๐Ÿ˜," tulis @wo.*****. "Mkin hari makin cantik๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar @ayu*****.


Tak hanya itu, Evelin juga mendapat banyak doa agar bisa kembali mengarungi rumah tangga. Terlebih Evelin juga ikut menuliskan caption seolah mengode ingin mendapatkan pendamping hidup.

"Mauuu niikaaah ah ๐Ÿ˜๐Ÿ’—," tulis Evelin sebagai keterangan unggahannya pada hari Selasa (23/2) kemarin. Ia kemudian mendapat dukungan warganet hingga banjir doa. Penampilannya dengan make up flawless juga disebut-sebut mirip dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

"Amin muda2han segera di dekatkan jodohnya yg seiman dan baik hati โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis akun @sen*****. "Amin.. semoga dsegerakan kak.. pilih dri kluarga baik2.. agamanya bagus.. dan kerjaan bagus.. kenali betul2 ketiga tipe itu bru memutuskan," saran dari pemilik akun @lov*****. "Aamiin YAA ALLAH," kata akun @ira*****.

"Mirip nissa sabiyan๐Ÿ˜†," tulis akun @nov*****. "Klo gt kk mirip nissa sabyan," kata pemilik akun Instagram @eri*****. "Pertama liat kirain nisa sabyan mau klarifikasi.hehehe," komentar akun @dwi*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait