Berita Kencan Jennie dan G-Dragon Diduga Pengalihan Isu Bullying Sekolah, Ini Pemicunya
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Ada banyak berita dan tuduhan bahwa selebriti Korea, khususnya idol, menjadi pelaku bullying sekolah. Tiba-tiba, fokus beralih ke berita terbaru bahwa Jennie dan G-Dragon berpacaran.

WowKeren - Di tengah serangkaian kontroversi bullying sekolah yang melibatkan sejumlah artis Korea, Dispatch tiba-tiba mengabarkan bahwa G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) berpacaran. Ini memicu dugaan bahwa berita kencan mereka digunakan sebagai pengalihan isu.

Seperti diketahui, Belakangan ada banyak berita dan tuduhan bahwa selebriti Korea, khususnya idol, menjadi pelaku bullying sekolah. Lalu tiba-tiba, fokus beralih ke berita terbaru bahwa Jennie dan G-Dragon sedang berpacaran.

Banyak netizen yang percaya bahwa Dispatch mungkin melaporkan berita kencan tersebut untuk mengalihkan perhatian publik dari berbagai kontroversi bullying di sekolah. Faktanya, segera setelah berita kencan mereka dirilis ke publik, peringkat pencarian real-time di portal berita dipenuhi dengan kata kunci seperti "G-Dragon dan Jennie", "Kwon Jiyong" dan "Dispatch".

Berita Kencan Jennie dan G-Dragon Diduga Pengalihan Isu Bullying Sekolah, Ini Pemicunya

Source: Allkpop


"Semua kata kunci tentang bullying di sekolah tidak lagi berada di peringkat pencarian teratas," komentar netizen. "Kupikir Dispatch juga terburu-buru, aku tidak pernah melihat mereka merilis berita seperti ini," tambah netizen lain.

"Saat ini, industri hiburan dan industri olahraga dipenuhi dengan kontroversi tentang bullying di sekolah. Karenanya, mereka merilis berita kencan ini untuk menutupi kontroversi bullying di sekolah," sahut yang lain. "Sekarang media dipenuhi dengan berita tentang kencan GD dan Jennie," pungkas lainnya.

Isu bullying sekolah di Korea Selatan melibatkan bintang-bintang muda seperti Jo Byeong Gyu, Park Hye Soo, Soojin (G)I-DLE, Kim Dong Hee, HyunA, Hyunjin Stray Kids, Chuu LOONA, Mingyu SEVENTEEN (II), Yunhyeong iKON, Lia ITZY dan banyak lagi.

Agensi masing-masing telah merilis pernyataan yang kebanyakan membantah tuduhan bullying. Namun tuduhan terus bermunculan dari orang-orang yang mengaku sebagai korban. Netizen meminta masalah ini diusut dengan jelas.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts