Percaya Stefan William, Celine Evangelista Kesal Suami Terus Dikaitkan dengan Natasha Wilona
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang bermasalah sampai keduanya pisah rumah. Lantas begini respons Celine saat Natasha Wilona terus dikaitkan dengan sang suami.

WowKeren - Prahara rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Namun, Celine tampaknya sudah mulai bosan saat terus ditanya soal masalah rumah tangganya.

"Sudah dong jangan ditanya terus, aku tuh bosan tahu nggak sih ditanya masalah ini terus," kata Celine Evangelista saat memandu acara "Kopi Viral", Rabu (24/2).

Celine mengaku bingung jika terus ditanya permasalahan rumah tangganya. Pasalnya, ia merasa jika ini adalah urusan pribadinya dengan Stefan yang tidak perlu diumbar ke khalayak ramai. Ia tak mau masalah rumah tangganya dijadikan konsumsi publik.

"Soalnya aku bingung jawabannya nanti gimana, biarkan saja opini macam-macam banyak yang bilang apa. Yang tahu kondisinya saat ini hanya aku, Stefan dan juga keluarga kita nggak ada yang lain," jelas Celine.

Selain itu, Celine juga kesal ketika sang suami terus dikaitkan dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Ia berusaha untuk percaya kepada Stefan William, dan mencoba mengabaikan gunjingan orang tentang kedekatan sang suami dengan Wilona.


"Sudah juga dong yang ini jangan dikait-kaitkan terus. Aku kesal banget ah," beber ibu empat anak itu. "Aku nggak mau percaya orang ngomong apa tentang ini itu, aku hanya percaya sama Stefan saja."

Saat ditanya Vicky Prasetyo soal kepastian hubungannya dengan Stefan, Celine menegaskan biarlah itu menjadi urusannya. "Ya itu tadi, hanya aku, Stefan, keluarga dan Tuhan yang tahu masalah ini," jawab Celine dengan tegas.

Lebih lanjut, Celine mengatakan jika anak-anak sudah mengetahui hubungan kedua orangtuanya yang pisah rumah. "Kalau anak-anak sudah tahu gimana kondisinya sekarang," imbuhnya.

Celine sendiri saat ini kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Ia mengatakan harus lebih mandiri lagi untuk membiayai kebutuhannya dan anak-anak.

"Sekarang lebih banyak kerja aja, pokoknya menghasilkan uang untuk anak-anak dan untuk hidup juga supaya mandiri," tutup Celine. "Aku sedang menikmati syuting sekarang."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts