Anang Hermansyah Produktif Meski Satu Keluarga Positif Covid-19, Hubungan Dengan Arsya Makin Dekat
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah menunjukkan kegiatan sehari-hari selama ditinggal Ashanty dan ketiga anak mereka yang positif Covid-19. Anang Hermansyah pun terlihat makin dekat dengan putranya, Arsya.

WowKeren - Anang Hermansyah dan putra bungsunya, Arsya sudah beberapa hari hidup terpisah dengan Ashanty beserta tiga anaknya yang lain. Hal itu lantaran Ashanty, Arsy, Azriel serta Aurel Hermansyah terkonfirmasi positif Covid-19. Anang pun berbagi cerita mengenai kehidupannya selama ditinggal Ashanty.

"Hai guys, ini kegiatanku hari ini, jadi kalau jadi bujang begini. Bunda nggak ada cuma hidup ama Arsya doang. Setiap pagi aku bangun pagi seperti ini. Diisi dulu dikit habis itu baru aku olahraga. Jadi sebelum olahraga itu harus minum kopi dulu supaya pumping," ujar Anang memulai ceritanya dalam vlog yang diunggah, Rabu (24/2).

Anang rupanya rutin melakukan olahraga ringan untuk menjaga kesehatan dan sistem imun tubuhnya. Ayah 4 anak itu pun mengimbau publik untuk melakukan hal serupa.


"Jadi setiap pagi aku pengang ini, manasin badang, 2 kilo 2 kilo. Ini rutin tiap hari, tetep harus dijaga. Jadi temen-temen, kalau mau jaga imun yang aku lakuin kayak gini. Pokoknya olahraga sekecil mungkin aku nggak mau diem. Pokoknya aku usahakan berkegiatan seperti ini setiap pagi 30 menit paling minim," tuturnya.

Anang pun selalu berusaha produktif menghasilkan karya. Ia pun memberi bocoran soal lagu duet terbarunya bersama Ashanty yang akan segera rilis.

"Ya Alhamudillah di umurku kayak gini aku nggak mau diem. Aku positif thinking dan bangun mood terus, apapun keadaannya aku harus bangun mood. kemarin nyoba bikin lagu, belum ada mood-nya. Tapi sebetulnya aku udah ada lagu yang buat duet sama bunda yang baru udah jadi. Ini tinggal nunggu bunda sembuh, segera itu mau dirilis," ungkap Anang.

Semenjak ditinggal Ashanty dan tiga anak mereka, Anang pun semakin dekat dengan Arsya. Pasalnya, hampir 24 jam ia dan Arsya selalu bersama. "Jadi guys, inilah keseharianku sekarang. Bangun pagi sama Arsya, tidur sama Arsya, semuanya bareng Arsya. Mudah-mudahan bunda, Aurel, kakak Ziel sama Arsy cepet sembuh," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait