Populer dan Punya Pacar Terkenal, Hidup Jennie Disebut Terlalu Indah untuk Jadi Nyata
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Terlepas dari fakta bahwa Jennie berkencan dengan cowok-cowok populer, netizen menyebut bahwa hidupnya sendiri dari awal terlalu indah untuk menjadi kenyataaan.

WowKeren - Laporan Dispatch mengenai berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) masih menjadi sorotan publik. Kini netizen membahas hidup Jennie yang disebut tidak nyata.

Meski tidak dikonfirmasi atau dibantah oleh YG Entertainment, kenalan dekat G-Dragon dan Jennie membenarkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama setahun. Ini sekitar setahun setelah Jennie putus dari Kai EXO.

Terlepas dari fakta bahwa Jennie berkencan dengan cowok-cowok populer, hidupnya sendiri dari awal terlalu indah untuk menjadi kenyataaan. Idol kelahiran 1996 itu memulai debutnya di perusahaan besar dan menjadi idol teratas.

Segera setelah membuat akun YouTube, Jennie mendapatkan beberapa juta subscriber dan mencapai rekor di seluruh dunia. Ia juga dipilih sebagai duta Chanel, merek mewah terkenal di seluruh dunia. Jennie dekat dengan bintang dunia seperti Kendall Jenner dan Rihanna.


"Aku bukan penggemar Jennie tapi dia idol wanita yang membuatku iri. Menyatukan semuanya seperti ini benar-benar membuat hidupnya tampak seperti novel," tulis netizen. "Serius, hidupnya pasti sangat berharga untuk dijalani. Dia menjalani satu-satunya kehidupannya dengan cara yang paling indah," komentar netizen.

"Jika seorang pemeran utama wanita dari sebuah novel memiliki kehidupan ini, orang akan mengatakan bahwa ceritanya terlalu berlebihan dan akan mengutuk pengarangnya. Itulah betapa sempurna hidupnya," sahut yang lain. "Dia seperti pemeran utama wanita dari fiksi penggemar di masa lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie dan G-Dragon telah berkencan selama setahun. Menurut Dispatch, keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Dispatch juga melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts