Kostum Seksi HyunA Ini Ternyata Dibuat dari Kaus Kaki, Netizen Menolak Percaya
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dikenal sebagai penyanyi dengan kostum seksi dan unik. Baru-baru ini salah satu kostum yang dikenakannya menyedot perhatian karena dibuat dari bahan tak terduga.

WowKeren - HyunA dikenal sebagai penyanyi dengan kostum seksi dan unik. Baru-baru ini salah satu kostum yang dikenakannya menyedot perhatian karena dibuat dari bahan tak terduga.

Karena selera fesyennya yang berani dan inovatif, HyunA telah mendapatkan banyak pengikut di Instagram. Selera busananya yang berbeda sekali lagi menarik perhatian netizen saat ia memamerkan kostum panggung lain yang tidak biasa.

Busana yang dimaksud adalah kostum panggung terbaru HyunA dengan logo Nike di bagian depan. Banyak yang menyukainya sehingga orang-orang mencari atasan tersebut. Namun itu tidak dijual di mana-mana.

Kostum HyunA Ini Ternyata Dibuat dari Kaus Kaki, Netizen Menolak Percaya

Source: Allkpop

Ternyata, atasan itu dibuat dari koleksi kaus kaki Nike. "Aku mengetahui bahwa stylist HyunA memotong kaus kaki menjadi beberapa bagian dan menjahitnya menjadi satu untuk membuat atasan. Sangat tidak biasa menggunakan kaus kaki untuk membuat atasan kemeja, tapi tata letak logonya sangat cantik. Berharap Nike merilis yang seperti ini juga," kata netizen.


Banyak netizen tidak percaya atasan HyunA dibuat dari kaus kaki karena bentuknya yang keren. Mereka juga memuji stylist HyunA karena kreatif dan inovatif.

"Wow aku tidak percaya. Ini sangat menarik," komentar netizen. "Sekarang mereka membentuk ulang kaus kaki untuk membuat atasan," tambah netizen lain. "Aku ingin atasan itu juga! Tolong buatkan aku satu. Ini sangat inovatif," pungkas lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini tersangkut isu. Seseorang yang mengaku sebagai korban pembullyan HyunA menjelaskan mengalami kekerasan pada saat masih duduk di bangku sekolah.

Sebelumnya, terduga korban A mengunggah postingan di situs komunitas online dengan judul, 'HyunA, aku pikir kamu akan menghubungiku terlebih dulu. Bukankah kamu pelaku pertama penindasan di sekolah?"

A kemudian mengungkapkan bahwa ia diintimidasi oleh HyunA di kelas lima, yang menampar wajahnya bersama dengan dua korban lainnya. Ia bertanya-tanya apakah HyunA berpura-pura tidak mengingat apa yang terjadi.

P Nation selaku agensi yang menaungi HyunA mengungkapkan sedang mengecek fakta tersebut. Tak lama kemudian, mereka membantah kontroversi bullying.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts