Paris Hilton Terang-terangan Ngaku Tak Bisa Bayangkan Hidup Terkekang Seperti Britney Spears
Twitter/ParisHilton
Selebriti

Paris Hilton yang diketahui berteman dengan Britney telah menyatakan dukungan untuk temannya itu. Ia bahkan dan mengatakan bahwa orang dewasa harus dapat menjalani hidup mereka tanpa dikendalikan.

WowKeren - Paris Hilton terus mendukung teman lamanya, Britney Spears, yang kekacauan pribadinya dirinci dalam film dokumenter baru yang mengejutkan. Ia bahkan tak bisa membayangkan hidup dikelilingi dengan kontrol seperti Britney.

"The New York Times Presents: Framing Britney Spears" dirilis di Hulu awal bulan ini dan mendokumentasikan popularitas bintang pop berusia 39 tahun itu. Dari film dokumenter itu penggemar bisa melihat perlakuan yang diterima Britney dari media tabloid dan paparazzi serta kehidupan saat ini di bawah konservatori kontroversial. Program ini menampilkan wawancara dan penampilan oleh penggemar dan teman, termasuk Paris.

Sosialita dan bintang realitas berusia 40 tahun, yang diketahui berteman dengan Britney telah menyatakan dukungan untuk gerakan #FreeBritney di media sosial. Ia bahkan dan mengatakan pada September lalu dalam wawancara "Radio Andy" di SiriusXM, bahwa orang dewasa harus dapat menjalani hidup mereka tanpa dikendalikan.

Pada kemarin, Kamis (25/2), Paris menggemakan pernyataan seperti itu di episode baru podcast iHeartRadio barunya "This Is Paris". "Aku belum berbicara dengannya dalam beberapa bulan. aku bahkan belum menonton filmnya, karena aku sangat sibuk," kata Paris.


"Tapi kudengar itu hanya film yang sangat menyedihkan. Itu membuatku benar-benar merasakannya, karena dia gadis yang manis dan memiliki hati yang besar dan aku tidak bisa membayangkan dikendalikan seperti itu. Kau tahu, saat kau seorang dewasa dan Anda telah bekerja seumur hidup untuk membangun kerajaan ini dan kemudian diperlakukan seperti anak kecil, itu tidak adil," lanjutnya.

Di podcast itu, Paris juga mengingat liputan media tabloid negatif tentang dirinya, Britney dan selebritis lainnya. "Aku telah membaca semua artikel ini keluar di mana mereka hanya mengatakan, seperti, Britney, Paris dan seperti sekelompok dari kami yang diperlakukan sangat tidak adil dan seperti, pandangan yang sangat misoginis dan menjadi sangat kejam dan berarti serta mengolok-olok kami, "kata Paris. "Itu membuatku banyak berpikir minggu ini, membaca semua hal baru yang muncul setelah film Britney (rilis)."

"Framing Britney Spears" dirilis di tengah pertarungan hukum atas konservator Britney, yang telah dikelola ayahnya Jamie Spears selama bertahun-tahun. Sudah bukan rahasia lagi jika selama 12 tahun ini ayah Britney telah menjadi konservatornya. Tak pelak film ini sukses menyita perhatian dari kalangan selebritas. Tak sedikit dari mereka yang kemudian menyampaikan dukungannya kepada Britney.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait