Staf Lady Gaga Ditembak dan 2 Anjingnya Dicuri, Sang Ayah Gambarkan Situasi Menakutkan
Instagram/ladygaga
Selebriti

Lady Gaga sendiri masih belum memberikan komentar apa pun saat ini. Ia menawarkan uang sebesar 500.000 dolar AS agar anjing-anjing kesayangannya itu dikembalikan.

WowKeren - Kejahatan bisa mengintai siapa saja dan kapan saja. Baru-baru ini kabar tak sedap kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Penjaga anjing milik Lady Gaga dilaporkan tertembak.

Ia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit dan saat ini kondisinya masih kritis. Tak hanya itu, dua ekor anjing bulldog Prancis sang bintang juga diculik dalam insiden perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2) malam waktu setempat.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada People insiden itu terjadi pada Rabu malam 9:40 di Sierra Bonita Avenue di Hollywood. Satu penembak, digambarkan sebagai seorang pria yang menggunakan pistol semi-otomatis.

Sementara itu, saat ini Gaga sendiri masih berada di Italia. Perwakilannya telah menginformasi kebenaran berita ini bahwa korban adalah penjaga anjingnya dan anjing yang dicuri memang benar miliknya, Koji dan Gustav.


Ayah Gaga, Joe Germanotta, membagikan kabar terbaru tentang bagaimana mereka bergulat dengan situasi yang menakutkan setelah dua bulldog Prancis dicuri. Gaga dan orang-orang terdekatnya sangat terkejut dengan insiden ini dan terus mencari anjing-anjing itu. Kepada The New York Post, ia berkata "Kami muak, ini benar-benar mengerikan. Ini seperti seseorang mengambil salah seorang anakmu."

Pada Rabu malam, penjaga anjing Gaga ditembak saat sedang berjalan-jalan dengan tiga hewan peliharaannya di Los Angeles. Laporan menunjukkan dua anjing kesayangannya dicuri, sementara yang ketiga melarikan diri. Foto paparazi yang diambil dari lokasi kejadian, menunjukkan seorang petugas polisi membawa bulldog Prancis hitam yang diyakini sebagai Asia

Gaga sendiri masih belum memberikan komentar apa pun. Ia menawarkan 500.000 dolar AS agar anjing-anjing kesayangannya dikembalikan. Mereka yang memiliki informasi dapat mengirim email ke [email protected]

Kepada The Post, Ayah Gaga mengatakan bahwa dirinya telah beberapa kali berbicara dengan pelantun "Alejandro" itu tentang skenario yang memilukan. Ia meminta peraih Oscar itu untuk "mencoba tetap kuat dan ingat bahwa mereka bersama."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts