Jadi Pendukung COP26, BLACKPINK Ungkap Pesan Mengispirasi Soal Perubahan Iklim
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson sebelumnya menulis surat kepada BLACKPINK yang berisi ucapan terima kasih kepada girl grup populer ini karena telah mendukung KTT Iklim PBB.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) ditunjuk sebagai pendukung untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan datang. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs ini menghadiri upacara pengangkatan resmi di kediaman Duta Besar Inggris di Seoul pada Kamis (25/2).

Dalam wawancara baru-baru ini dengan BBC, BLACKPINK mengirimkan pesan dukungan untuk konferensi besar nanti tentang perubahan iklim yang akan diadakan di Inggris beberapa bulan dari sekarang.

Rose menggambarkan bagaimana mata mereka terbuka setelah menonton film dokumenter "David Attenborough: A Life On Our Planet". "Kupikir kita semua mungkin melihatnya, tetapi yang pasti film dokumenter yang disajikan Sir David Attenborough, A Life On Our Planet, telah banyak membantu kami, dan berbagai platform lain (telah), membantu kami untuk benar-benar mempelajari lebih lanjut tentang apa yang sebenarnya dapat kami lakukan untuk menopang planet kita yang indah," ujar Rose.

Jennie berbagi bagaimana dia lebih memahami situasi genting planet ini sebagai akibat dari perubahan iklim. "Pada dasarnya film dokumenter tersebut menunjukkan kepada kita betapa berharganya planet kita dan betapa rentannya itu sekarang. Jadi kami kehilangan lebih banyak alam setiap hari, dan waktu semakin sedikit, kami rasa. Kami hanya merasa perlu mengatakan sesuatu, kalian tahu?" tutur Jennie.


Setuju dengan pendapat Jennie, Rose mengungkapkan rasa terima kasihnya karena bisa mengambil bagian dalam "tujuan yang begitu penting" bahkan saat dia berpikir bahwa mereka masih harus banyak mempelajarinya. "Ya, kupikir kita semua masih harus belajar banyak, tapi rasanya menyenangkan bisa berpartisipasi dalam hal yang begitu penting," sahut Rose.

Jisoo selanjutnya meringkas pesan BLACKPINK, menjelaskan bahwa belum terlambat untuk berkontribusi dalam perang melawan perubahan iklim. "Pesan kami adalah bahwa ini belum terlambat. Kita masih bisa belajar lebih banyak dan bekerja untuk membuatnya lebih baik," ungkap Jisoo.

Lisa mengakhiri pesan mereka dengan mengatakan betapa pentingnya mempelajari lebih lanjut tentang perubahan iklim karena itu mempengaruhi semua orang. Dia berharap BLINK (sebutan fans BLACKPINK) akan bergabung dengan mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang itu.

"Langkah pertama adalah mengetahui apa yang terjadi dengan perubahan iklim karena itu memengaruhi kita semua. Kami ingin belajar lebih banyak, dan kami berharap penggemar kami juga," pungkas Lisa.

Sebelumnya, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson menulis surat kepada BLACKPINK yang berisi ucapan terima kasih kepada girl grup asuhan YG Entertainment ini karena telah mendukung KTT Iklim PBB, yang juga dikenal sebagai COP26.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts