Prestasi Langka V Main Tenis Hebohkan Member BTS, Ternyata Bukan Pertama Kali
Naver/bighit
Selebriti

Pemilik nama Kim Taehyung itu kembali membuktikan bahwa segala sesuatu tentangnya adalah hal yang langka. Seperti yang terjadi baru-baru ini di episode terbaru 'Run BTS!'.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) kembali membuktikan bahwa segala sesuatu tentangnya adalah hal yang langka. Seperti yang terjadi baru-baru ini di episode terbaru "Run BTS!".

Sebelumnya, V menuai perhatian karena caranya bermain tenis tidak seperti kebanyakan orang. Pemilik nama Kim Taehyung ini memiliki kemampuan ambideksteritas yang membuatnya bisa bermain dengan kedua tangan.

Hanya sekitar satu persen dari semua orang di dunia yang secara alami memiliki kemampuan ini dan V salah satunya. Dikatakan bahwa hanya ada satu pemain tenis Korea Selatan yang ambidextrous.

Namun prestasi terbaru V selama bermain tenis membuktikan bahwa ia benar-benar satu dari sejuta. Saat bertanding melawan Jin, ia melakukan sesuatu yang kebanyakan pemain tenis bahkan tidak bisa lakukan dengan sengaja, membuat bola terjebak di celah raket.

Begitu sadar bola tenis V masuk ke celah raket, para member berteriak heboh. Mereka yakin kemungkinan hal ini terjadi pada dasarnya tidak ada sama sekali. Mereka bahkan menyebut V layak menerima poin untuk situasi lucu itu.


Source: Twitter

Menariknya, ini bukan pertama kalinya V membuat prestasi langka. Dalam salah satu episode "Run BTS!" di masa lalu, penyanyi kelahiran 1995 itu secara refleks menangkap shuttlecock yang terbang ke arahnya. Yang lucu dari momen langka tersebut adalah ekspresi santai V saat menangkapnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari waktu setempat membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

Dalam berita lain, V akan merilis mixtape perdana tahun ini yang disebutnya memuar 13 lagu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai mixtape pelantun "Sweet Night" tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts