Kim Young Dae Dan Kim Hyun Soo 'Penthouse' Serasi Pemotretan Bareng, Bicarakan Hal Ini
Cosmopolitan
Selebriti

Dalam 'Penthouse', Kim Young Dae memerankan karakter Joo Seok Hoon sedangkan Kim Hyun Soo berperan sebagai Bae Ro Na, siswi berbakat. Mereka sama-sama kembali di season 2.

WowKeren - Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo kini sedang mencuri perhatian berkat peran mereka dalam "Penthouse". Sibuk syuting season 2, kedua aktor muda ini masih meluangkan waktu melakukan pemotretan bersama dengan majalah COSMOPOLITAN.

Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo tampak berpose bersama untuk foto pasangan yang penuh warna. Mereka sukses menunjukkan chemistry luar biasa di luar kisah cinta keduanya dalam "Penthouse".

Selain pemotretan, Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo juga melakukan sesi wawancara. Kim Hyun Soo membicarakan soal karier aktingnya yang dimulai dengan menjadi aktris cilik. Aktris kelahiran tahun 2000 ini antusias menunjukkan sisi baru dalam akting.

"Aku memulai debutnya sebagai aktris cilik, dan saat memainkan berbagai jenis peran hingga sekarang, aku menemukan bahwa saya mengalami perasaan baru setiap kali (saya memainkan peran baru). Sangat menyenangkan menunjukkan sisi baru dan berbeda dari diriku dari apa yang telah kutunjukkan di masa lalu," ujar Kim Hyun Soo.


Kim Young Dae Dan Kim Hyun Soo \'Penthouse\' Serasi Pemotretan Bareng, Bicarakan Hal Ini

Source: COSMOPOLITAN

Sedangkan Kim Young Dae mengungkapkan kegembiraannya tentang pemotretan mereka dengan mengatakan, "Dengan menunjukkan sisi baru diriku, aku merasa seperti mengungkapkan satu bagian dari masa mudaku, dan aku bersyukur untuk itu. Itu adalah gambar yang menunjukkan semangat bebas di dalam diriku."

Dalam "Penthouse", Kim Young Dae memerankan karakter Joo Seok Hoon, cowok dingin yang merupakan putra dari Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Sedangkan Kim Hyun Soo berperan sebagai Bae Ro Na, siswi berbakat putri dari Oh Yoon Hee (Eugene).

Kim Young Dae dan Kim Hyun Soo kembali membintangi "Penthouse" dengan peran yang sama seperti season 1. Keduanya saling mencintai namun hubungan mereka dipenuhi halangan di antara intrik saling membalas dendam para orangtua.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 tayang setiap Jumat - Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait