Golden Globes 2021: Intip Persiapan Kate Hudson Walau Hanya Dari Rumah
Instagram/katehudson
Selebriti

Aktris cantik Kate Hudson berhasil masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi tahunan Golden Globe Awards 2021. Ia pun membagikan sedikit cuplikan videonya sedang melakukan persiapan.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris cantik Kate Hudson telah berhasil masuk nominasi Golden Globes Awards 2021 Kategori Film yakni Best Actress - Motion Picture - Musical/Comedy. Judul film yang dibintangi oleh Kate ini yakni "Music".

Kate membagikan sedikit video dan foto yang memperlihatkan persiapannya menghadiri acara penghargaan bergengsi tahunan Golden Globe Awards 2021. Walaupun hanya menghadiri acara itu secara virtual dari rumah, namun Kate tak mau memberikan persiapan yang ala kadarnya.

Kate mengunggah detail persiapannya itu melalui laman Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah itu, Kate terlihat cantik dan menawan dalam balutan gaun berwarna putih. Walau gaun tersebut terlihat sederhana namun Kate tampak cocok mengenakannya. Gaun bernuansa putih sepertinya sudah menjadi andalan seorang Kate Hudson saat menghadiri acara Golden Globe Awards.


"Hanya karena menghadiri Golden Globes dari rumah, bukan berarti saya tidak akan menghadirkan gaya fashion lama yang sama ke sofa saya!" tulis Kate pada Senin (1/3). "Saya merindukan melihat semua rekan saya dan bersenang-senang pada malam itu bersama-sama, tetapi saya sangat bersemangat untuk merayakan beberapa pekerjaan luar biasa setahun terakhir ini! Terima kasih @msayles dan @goldenglobes! #GoldenGlobes #atHome."

Tak hanya unggahan video saja, Kate juga membagikan potretnya sedang merias diri sesaat sebelum menghadiri Golden Globe Awards. Ia membagikan foto sedang merias diri itu melalui Story Instagram miliknya.

Golden Globes 2021: Intip Momen Persiapan Kate Hudson Walau Hanya Dari Rumah

Instagram

Nominasi di Golden Globe Awards adalah penghargaan yang besar bagi Kate lantaran film yang dibintanginya itu diketahui baru saja dirilis pada 7 Januari 2021 lalu. "Music" adalah sebuah film drama musikal Amerika Serikat garapan penyanyi dan penulis lagu Sia.

Dalam film tersebut Kate memerankan karakter Zu. Tak hanya sendiri, Kate diketahui juga beradu akting bersama Maddie Ziegler dan Leslie Odom Jr dalam film tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait