Atta Halilintar Protes Rencana Pernikahannya Dengan Aurel Hermansyah Disebut Pesta Rakyat
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar tak setuju jika rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah di stadion GBK disebut sebagai pesta rakyat. Hal ini tentunya akan mengundang asumsi negatif dari masyarakat.

WowKeren - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya berencana akan menikah pada tanggal 21 Maret mendatang. Usut punya usut, Atta dan Aurel ingin menggelar pesta pernikahan mereka di stadion GBK (Gelora Bung Karno).

Belum diketahui pasti apakah Atta dan Aurel benar akan menyewa stadion GBK sebagai tempat pernikahan mereka. Namun yang pasti, Atta sudah survei ke stadion GBK serta menanyakan perihal harga sewanya.

Kendati belum pasti, nyatanya rencana Atta dan Aurel yang ingin menikah di GBK ini sudah menuai banyak reaksi dari masyarakat. Tak sedikit yang menyebut jika pernikahan Atta dan Aurel akan digelar dengan konsep pesta rakyat. Kabar ini rupanya sudah sampai ke telinga Atta Halilintar.

Atta Halilintar nampak tak setuju jika acara pernikahannya dengan Aurel Hermansyah disebut sebagai pesta rakyat. Sembari mengunggah tangkapan layar sebuah berita di televisi, Atta melayangkan protesnya.


Atta Halilintar Protes Rencana Pernikahannya Dengan Aurel Hermansyah Disebut Pesta Rakyat

Instagram Story/@attahalilintar

"Pesta Rakyat? Hmmm. Undangan terbatas, keluarga dan teman2 saja. Dan saya akan sangat mengikuti protokol kesehatan," tulis Atta di Instagram Stories-nya, Minggu (28/2).

Jikalau benar Atta dan Aurel akan menggelar pesta pernikahan di stadion GBK, tentunya semua sudah dipersiapkan secara matang. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, Atta dan Aurel tidak ingin menciptakan kerumunan di hari bahagia mereka. Keduanya akan tetap mematuhi peraturan yang ada, dan tidak mementingkan urusan pribadi.

Sementara itu, penundaan pernikahan Atta dan Aurel belakangan memang tengah ramai jadi sorotan publik. Hal ini lantaran Aurel yang belum juga sembuh dari penyakit Covid-19. Fans khawatir jika pernikahan Atta dan Aurel batal terlaksana pada 21 Maret mendatang dikarenakan kondisi kesehatan Aurel.

Terkait hal ini, Atta dan Aurel tidak memberi kepastian. Mereka kompak mengatakan jika yang terpenting saat ini adalah kesembuhan Aurel dan keluarga. Atta dan Aurel hanya minta didoakan yang terbaik untuk segala urusan pernikahan mereka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts