Cinta Segitiga Berlanjut, Karakter 'Love Alarm 2' Dibocorkan Bakal Alami Perubahan Ini
Xsportnews
TV

Bersama dirilisnya beberapa foto adegan 'Love Alarm 2', sutradara turut memberikan bocoran singkat. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Netflix saat ini tengah menggencarkan promosi drama "Love Alarm" season 2. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan yang menampilkan para karakter utamanya serta memberikan bocoran singkat tentang perubahan mereka.

Karena drama ini mengambil latar 4 tahun setelah musim pertama, para karakter tampil lebih dewasa dalam foto adegan yang baru dirilis. Pada titik ini, ketiga karakter utama akan menemukan konflik baru setelah lulus SMA dan menjadi orang dewasa.

Kim Jo Jo (Kim So Hyun) masih tidak dapat mengungkapkan perasaannya karena fitur aplikasi yang memblokir alarm orang lain agar tidak berdering. Lee Hye Young (Jung Ga Ram) mencoba untuk bertahan di sisinya, sedangkan Hwang Sun Oh (Song Kang) masih berada di sekitar gadis tersebut.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, sutradara Kim Jin Woo turut memberikan spoiler singkat tentang "Love Alarm 2". Menurutnya, para karakter akan menjadi pribadi yang lebih dewasa setelah 4 tahun berlalu.

Sutradara berkomentar, "Karakternya menjadi lebih dewasa di season 2. Kami menangani masalah sosial yang disebabkan oleh munculnya aplikasi Love Alarm. Kami mencoba untuk menunjukkan bagaimana karakter itu terpengaruh."

Sementara itu, "Love Alarm" adalah drama romantis yang berlatarkan realitas di mana orang-orang dapat menemukan cinta melalui aplikasi. Aplikasi tersebut akan memperingatkan pengguna ketika ada orang dalam radius 10 meter yang memiliki perasaan terhadap mereka.

Musim kedua drama ini akan menggambarkan update aplikasi yang telah memperluas cakupan pengaruhnya. Mereka akan menghadirkan fitur baru yakni "orang yang akan kalian sukai" dan "orang yang akan menyukaimu". Dalam empat tahun, semuanya telah berubah. Mulai dari cara orang jatuh cinta hingga pembagian kelas sosial berdasarkan seberapa banyak suka yang dimiliki pengguna.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts