Ku Hye Sun Akui Bucin Banget Sama Cowok Tapi Ogah Go Public, Kenapa?
Instagram/kookoo900
Selebriti

Aktris Ku Hye Sun beberapa detail tentang orang yang ia cintai kini dalam wawancaranya beberapa waktu lalu dengan pers. Ia mengaku baru merasakan cinta setelah 20 tahun.

WowKeren - Belum lama ini Ku Hye Sun duduk untuk wawancara dengan pers. Aktris cantik kelahiran 1984 itu berbagi beberapa detail tentang orang yang ia cintai saat ini.

Sebelumnya, Ku Hye Sun berbagi bahwa dirinya tak kesepian dan ada seseorang yang ia cintai saat ini. Namun ia mengatakan bahwa dirinya adalah tipe orang orang yang tidak pandai menjalin hubungan.

Selama wawancara, Ku Hye Sin berbicara tentang orang yang saat ini ia cintai. Ia berkata, "Aku tidak terlalu percaya pada cinta. Kupikir aku merasa seperti itu sejak aku gagal pada cinta pertamaku. Tapi aku baru-baru ini mencintai seseorang."

Ku Hye Sun kemudian mengungkapkan, "Untuk pertama kalinya dalam 20 tahun, aku bisa merasakan seperti apa cinta saat aku menghabiskan waktu bersamanya. Dia membuat hatiku terasa murni lagi."

Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu melanjutkan, "Dia membuat lebih lembut, dan juga membantuku menjalani hidup yang baik. Aku ingin menjaga cinta kami tetap aman."


Ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia akan mengumumkan hubungannya kepada publik, Ku Hye Sun menjawab, "Yah, aku masih dalam fase di mana aku harus mengendalikan perasaanku padanya. Jadi, tidak. Aku mungkin akan go public jika kami menikah di masa depan."

"Saat ini, aku ingin melindunginya, jika kamu mengerti maksudku. Sebenarnya ada satu hal yang ingin kukatakan kepadanya. Aku hanya orang biasa seperti orang lain yang tidak sempurna."

Sementara itu, Ku Hye Sun menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun pada 2016 setelah mengalami cinta lokasi beradu akting di serial "Blood". Namun keduanya sepakat untuk bercerai pada Juli 2020.

Belum lama ini Ku Hye Sun menegaskan bahwa kegagalan pernikahannya di masa lalu bukanlah sesuatu yang penting baginya saat ini. Menurutnya, perceraian adalah sesuatu yang tidak penting saat melangkah maju.

Jika Ku Hye Sun baru merasakan cinta lagi setelah 20 tahun, apakah perasaannya kepada Ahn Jae Hyun bukan cinta?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts