Rossa Jadi 'Guru Les', Auto Sering Dimodusin Para Murid
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa lekat dengan karakter anggun, cantik rupawan, dan memiliki suara indah. Oleh sebab itu, Rossa tentu akan menjadi idaman banyak orang saat memerankan 'guru les'.

WowKeren - Selain piawai bernyanyi, Rossa juga memiliki wajah yang cantik. Ia juga dikenal dengan pribadi anggun, lemah lembut bahkan ada yang menyebut sosok perempuan sempurna. Tak heran bila pelantun "Jangan Hilangkan Dia" ini selalu mendapat sorotan publik, termasuk saat ia menjadi seorang guru les.

Rossa tengah mengerjakan suatu proyek dengan selebgram Fadil Jaidi. Dalam proyek tersebut, Fadil berperan sebagai seorang murid Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Rossa menjadi guru. Potret di balik layar itu terlihat sama-sama diunggah oleh Rossa dan Fadil.

Perbedaannya ialah bila Rossa menggunggah hingga tiga foto sementara Fadil hanya satu. Caption yang mereka bubuhkan semakin membuat unggahannya tersebut kian lucu.


"Jadi guru bimbel tp kok muridnya minta ketemu terus 😬❤️," tulis Rossa dalam unggahannya Senin (1/3) lalu. "Hot teacher 📸: @rufusazarya," tulis Fadil sebagai keterangan foto tersebut.

Rossa yang dikenal bak sosok perempuan sempurna langsung mendapat banyak komentar warganet pada kolom komentarnya itu. Rupanya banyak yang mengharapkan seorang guru seperti kekasih Afgan itu.

"Gurunya geulis gitu semua murid duduk depan mendengarkan🙇🏻," komentar Citra Scholastika. "Gurunya gini aku rajin," tulis Marion Jola. "Soalnya kalo jauh jadi mikirin bu❤️," gombal Fadil ikut berkomentar.

"Kalau guru Les nya kayak teteh aku dikasih tugas seabrek2 jg gpp deh 😂," kata @egi*****. "Gurunya spt teh oca, hari libur pun saya masuk sekolah," tulis @ald*****. "Aku kalo gurunya teteh mah ga absen deh teh janjiii😭❤️," komentar @nys*****.

Berbeda dengan unggahan Fadil yang justru mendapat banyak komentar humor dari warganet. Mereka seolah tidak terima sosok idolanya bersanding dengan Fadil.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts