Aurel Hermansyah Bakal Segera Nikah, Ashanty Beri Nasihat Menohok Soal Jadi Istri yang Baik
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah akan segera menikah dengan Atta Halilintar di bulan Maret ini. Ashanty pun tampak menyampaikan nasihat soal sosok istri yang baik di sosial media sambil menandai Aurel.

WowKeren - Jadwal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat. Atta dan Aurel rencananya akan menggelar prosesi akad nikah pada Minggu (21/3) yang akan datang. Kurang dari 3 minggu menjelang acara, Ashanty tampaknya semakin gencar memberi wejangan seputar pernikahan pada sang putri.

Seperti yang terlihat pada salah satu Instagram Story yang dibuat Ashanty baru-baru ini. Dalam postingan tersebut, Ashanty tampak menyampaikan sebuah nasihat menohok mengenai peran seorang istri. Ashanty kemudian juga menandai akun Instagram Aurel dalam unggahan tersebut.

"Jadilah istri yang baik. Secantik apapun dirimu, segokil apapun fotomu, senarsis apapun gayamu. Suamimu lebih bahagia jika engkau menjadi istri solihah, yang menjaga diri agar para lelaki tidak dengan mudah merayu dan menggodamu. @aurelie.hermansyah," tulis istri Anang Hermansyah itu pada Rabu (3/3).

Aurel Hermansyah Bakal Segera Nikah, Ashanty Beri Nasihat Menohok Soal Jadi Istri yang Baik

Instagram Story


Sementara itu, Aurel juga tampak menanggapi unggahan Instagram Story sang ibu. Lewat Instagram Story-nya sendiri, Aurel pun me-repost pesan dari Ashanty.

Seperti yang sudah diketahui, kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. dimulai sejak tahun lalu. Keduanya bahkan juga sudah sempat berencana akan menggelar acara pernikahan mewah di stadion GBK pada akhir tahun 2020. Sayangnya rencana itu harus gagal karena kondisi pandemi Covid-19 yang sangat tidak memungkinkan.

Saat ini, rencana pernikahan Minggu (21/3) juga tengah berada di ambang batal. Pasalnya, Aurel Hermansyah dan beberapa anggota keluarganya masih harus menjalani isolasi mandiri setelah terdeteksi positif Covid-19.

Diketahui, Aurel, Ashanty, Azriel dan Arsy dinyatakan positif Covid-19 sejak beberapa waktu lalu. Ashanty pun sempat kritis sementara ketiga anaknya harus menjalani isoalasi mandiri di rumah mereka. Sementara Kabar terbaru menyebut bahwa Arsy dinyatakan sudah negatif Covid-19.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts