Lukman Sardi Ubah Penampilan Jadi Lebih Muda, Insecure Lihat Istri Makin Cantik?
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi merombak penampilan hingga terlihat jauh lebih muda dari sebelumnya. Lukman Sardi kemudian mengungkap kekhawatiran soal perbedaan penampilannya dan sang istri.

WowKeren - Lukman Sardi merupakan salah satu aktor film senior yang kemampuan akting dan prestasinya tidak perlu diragukan lagi. Lukman dikenal dengan penampilan ikoniknya dengan rambut putih. tapi sepertinya baru-baru ini Lukman merubah penampilannya.

"Kelihatan ada yang berbeda. Biasanya Lukman Sardi itu signature-nya adalah rambut putihnya. Lo dibilang adalah George Clooney-nya Indonesia," ujar Vincent Rompies dalam video terbaru di channel YouTube Vincent and Desta yang diunggah pada Rabu (3/3).

Lukman Sardi pun akhirnya berbagi cerita mengenai alasan di balik perubahan penampilannya yang jadi lebih muda. Lukman mengaku memutuskan mewarnai rambutnya jadi hitam setelah melihat anak-anaknya yang masih kecil serta penampilan sang istri yang makin cantik.


"Nggak jadi kemarin gue sempet ngepost video waktu gue masih kecil. Yang waktu gue main film sama Elvy Sukaesih yang gue joget-joget. Jadi gara-gara video itu gue kan jadi throwback. Tiba-tiba gue kayak ngerasa 'Nih gue kok tua banget ya'. Apalagi pas ngelihat anak-anak gue pada tidur bertiga. Terus gue ngaca, ngelihat rambut gue putih gitu malah jadi kayak opanya bukan kayak bapaknya gitu," ungkap Lukman Sardi.

"Jadi kan gue belakangan ini jadi ngerasa gimana gitu ya, ngelihat anak masih kecil, istri makin cantik. Apalagi istri gue rajin banget tuh perawatan, kadang-kadang kalau bilangin gue pake ini-pake itu. Masak gue gini-gini aja sih," sambungnya.

"Jadi alasan lo ngecat rambut karena lo insecure sama istri lo yang makin cantik," tanya Vincent menyimpulkan. "Ya nggak juga sih. Gue sebenernya ngecet rambut buat acara spesial, ke acara YouTube lo ini. Biar kelihatan seumuran ama lo berdua," pungkas Lukman sambil bercanda.

Sebelumnya, Lukman memang dikenal dengan rambut putihnya. Lewat salah satu postingan di akun sosial media miliknya, Lukman pun membagikan foto transformasi dari rambuh putih ke hitam yang sukses membuat perubahan besar pada penampilannya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts