Irina Shayk Tak Sepakat dengan Istilah Co-Parenting Saat Asuh Anak Bersama Bradley Cooper
Instagram/irinashayk
Selebriti

Kepada majalah Elle, Irina Shayk blak-blakan mengatakan bagaimana ia bersama mantan pasangannya, Bradley Cooper, mengasuh putri mereka yang kini berusia 3,5 tahun.

WowKeren - Baru-baru ini model Irina Shayk berbicara mengenai konsep co-parenting. Ia memiliki istilah yang lebih sederhana ketika dua orang mengasuh anak mereka, terlepas apakah keduanya terikat dalam ikatan romantis atau tidak.

Kepada majalah Elle, ia blak-blakan bagaimana ia bersama mantan pasangannya, Bradley Cooper, mengasuh putri mereka yang kini berusia 3,5 tahun. Menurutnya, baik ia maupun Bradley memiliki kedudukan yang setara dalam mengasuh anak mereka dan mereka tidak memiliki istilah khusus untuk itu.

"Saya tidak pernah mengerti istilah mengasuh bersama," kata model Rusia berusia 35 tahun itu. "Ketika saya bersama putri saya, saya 100 persen menjadi ibu, dan ketika dia bersama ayahnya, dia (Bradley) 100 persen adalah ayahnya."

"Menjadi orang tua bersama adalah sama saja menjadi orang tua," tambahnya, yang juga menyebut jika Bradley adalah "ayah yang paling menakjubkan."


Diketahui, Irina berpisah dari Bradley pada 2019 lalu setelah empat tahun hidup bersama. Melanjutkan, ia berkata bahwa hubungannya dengan Bradley di masa lalu adalah privasinya. "Itu hanya bagian dari diri saya yang tidak ingin saya bagikan ke yang lain," tambahnya.

Lebih lanjut, ia pun mengaku tak memiliki cukup banyak waktu untuk membaca berita mengenai dirinya. Meski demikian, ia merasa tak terganggu dengan itu semua.

"Jika mereka ingin menulis artikel (tentang saya), itu tugas mereka," kata Irina. "Saya berkonsentrasi pada hidup saya dan teman-teman saya. Selebihnya hanya kebisingan."

Irina sendiri selama ini diketahui cenderung lebih tertutup soal kehidupan romansanya. Namun, ia mengakui jika sebagai single parent yang harus menafkahi anaknya, ia terkadang merasa bahwa hidup ini sulit.

"Sulit untuk menemukan keseimbangan antara menjadi seorang ibu tunggal dan menjadi wanita pekerja dan pencari nafkah," ujarnya kepada Vogue. "Percayalah, ada hari-hari saya bangun dan saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu harus berbuat apa, saya berantakan.'"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru