Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah Naik Vespa, Wajah Polos Bikin Gemes
Instagram/syahnazs
Selebriti

Memiliki bayi kembar tampaknya memang menggemaskan, seperti Zayn dan Zunaira. Syahnaz Sadiqah memang kerap mengunggah tingkah lucu dua bayi kembarnya tersebut.

WowKeren - Ada saja tingkah dua bayi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Sebelumnya Syanaz mengajak bayi kembarnya, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail menaiki rak troli make up ala salon. Dua bayinya itu justru terlihat asyik menaiki rak tersebut bak duduk nyaman di stroller.

Kini bayi Zayn dan Zunaira kembali mengundang rasa gemas. Dengan gaya yang lebih kece, Zayn dan Zunaira terlihat sedang mengendarai vespa. Zunaira terlihat duduk di atas motor tersebut, sementara Zayn justru seperti sedang mendorong saudara kembarnya itu.

Pakaian yang dikenakan Zunaira dan Zayn serasi dengan warna kendaraan bermotor tersebut. Vespa mini itu berwarna putih sementara Zayn dan Zunaira menggunakan pakaian dengan perpaduan yang sama. Foto keduanya itu kian terlihat manis.

"Neng zuney motornya mogok yah ceritanya," tulis Syahnaz membubuhi keterangan foto kedua anaknya. "Jadi didorong sama zayn nihhh.... ๐Ÿ’•๐Ÿ’•."


Pada unggahan tersebut, Zyan dan Zunaira terlihat pakem seolah mereka memang sengaja memasang wajah tersebut. Namun justru hal ini yang membuat orang semakin gemas terhadap mereka.

Unggahan adik Raffi Ahmad itu kemudian banjir komentar warganet. Wajah polos dua bayi itu seolah memperlihatkan kemiripan mereka dengan orangtuanya. Ada yang menyebut Zayn terlihat mirip dengan Jeje dan Zunaira mewarisi wajah Syahnaz.

"Zuney mirip mamanya, Zayn mirip bapanya๐Ÿ˜," kata akun @yuy******. "Berasa ngeliat teh nanas sm jeje junior ๐Ÿ˜," komentar akun @efa*****. "Ini mengkisahkan nanas kecil dan Jeje kecil," tulis pemilik akun Instagram @kam*****.

"Masya Allah, lucu bgt sih mereka ๐Ÿ˜ jgan cepet2 gede yaa ๐Ÿ˜‚," tulis warganet dengan akun @ayu*****. "Aduuuuuhhh bibirrrrr๐Ÿ’‹," kata @ias*****. "Gemoyyyy bgt nak bayiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar @esa*****. "Dilan milea ini mah wkwkw๐Ÿ˜โค๏ธ," tulis @_te*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts