Mantap Jadi Pelawak, Andre Taulany Akui Lebih Pilih Bareng Sule Ketimbang Nunung
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany diminta memilih antara menjadi pelawak atau penyanyi. Andre juga diminta memilih antara Nunung dan Sule yang sama-sama rekannya di acara 'Opera Van Java' atau OVJ.

WowKeren - Andre Taulany kembali muncul dalam vlog milik Atiek Nur Wahyuni pada Selasa (2/3). Dalam kesempatan tersebut, Andre diminta memilih satu dari dua opsi yang diajukan Atiek. Pertanyaan pertama langsung menghadapkan Andre pada pilihan pelawak atau penyanyi.

"Penyanyi," jawab Andre tanpa berpikir panjang. "Kenapa?" tanya Atiek dengan nada heran.

Keheranan Atiek tentu sangat wajar mengingat nama Andre kini lebih dikenal sebagai seorang pelawak. Di masa lalu, Andre merupakan vokalis dari grup band Stinky yang terkenal dengan lagu "Mungkinkah". Pria 46 tahun itu rupanya ingin menjadi penyanyi yang dikenal bisa melawak.

"Karena penyanyi bisa melawak," kata Andre. "Pelawak belum tentu bisa (jadi) penyanyi," timpal Atiek paham. "Bisa juga sih," seloroh Andre yang kemudian berubah pikiran.

"Pelawak aja deh," imbuhnya. "Kalo pelawak tuh sampe tua masih bisa lucu. Kalo penyanyi udah tua enggak bisa nyanyi. Bisa sih, eh. Pelawak aja deh. Pelawak aja karena pelawak saat ini sekarang hidupnya lagi ngelawak."


Andre pun memantapkan pilihannya lantaran mendapat banyak rezeki dari pekerjaannya sebagai pelawak. "Justru Alhamdulillah saya dapat rezeki banyak dari ngelawak daripada dari nyanyi. Makanya temen-temen saya yang penyanyi pengin jadi pelawak sekarang. Ari Lasso jadi pengin jadi pelawak sekarang," beber Andre.

Selain pelawak, Andre juga mulai berbisnis dibanding ngoyo masuk ke dunia politik. Seperti diketahui, Andre pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada 2010. Sayangnya, ia gagal menjadi pemimpin daerah kala itu.

Kesuksesan Andre menjadi pelawak dimulai saat menjadi anggota tetap acara "Opera Van Java" bersama Sule, Azis Gagap, Parto, dan Nunung. Oleh karenanya, kedekatan mereka yang bak keluarga masih terjalin hingga sekarang. Atiek kemudian mengajukan pertanyaan yang cukup sulit, yakni meminta Andre memilih Sule atau Nunung.

"Sule. Sule aja lah. Kalo Sule saya nyela-nyela masih enak. Kalo Mbak Nunung kan udah kayak ibu sendiri," tandasnya. "Mbak Nunung itu udah waktunya istirahat, ngemong anak cucu. Kalo Sule ya masih bisa lah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait