Selain Tissa Biani, Naura Juga Putuskan Rehat Dari Sosial Media
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Penyanyi remaja Naura akui ingin istirahat dari sosial media. Ia pun membagikan alasannya melalui laman Instagram miliknya serta tak lupa mengucapkan terima kasih.

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi yang mengawali karir menjadi artis cilik Naura atau yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu mengunggah sebuah postingan yang mengejutkan di laman Instagram pribadinya. Kekasih Devano Danendra itu tiba-tiba saja mengumumkan keputusannya untuk rehat sementara dari sosial media.

Naura mengumumkan kabar itu sembari memposting foto polos putih saja. Remaja berusia 15 tahun itu mengatakan sedang memikirkan kebaikan untuk dirinya sendiri. Sehingga keputusan istirahat dari sosial media menjadi salah satu pilihan yang tepat untuknya sementara ini.

"Hey guys lately aku lagi mikirin diri aku sendiri," tulis Naura pada Selasa (2/3). "And turns out i need a break :) a huge break , dan aku butuh waktu untuk diri aku sendiri."

Selain Tissa Biani, Naura Juga Putuskan Rehat Dari Sosial Media

Instagram


Naura mengaku sedang butuh waktu untuk dirinya sendiri. Waktu itu akan Naura lakukan untuk mengoreksi dirinya selama ini. Ia juga mengaku ingin lebih menikmati hari-harinya tanpa sosial media.

Alasan yang tak kalah mengharukan adalah saat Naura mengatakan ingin lebih menerima dirinya yang apa adanya. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengertinya dan selalu baik kepadanya. Naura juga menuliskan kalimat sampai berjumpa lagi saat dirinya dirasa sudah siap untuk kembali kepada sosial media.

"Pengen koreksi diri lagi , and i want to enjoy myself for being myself" ujarnya. "Terima myself more so im gonna do a social media rest / hiatus."

"Terima kasih buat semua yang udah selalu baik dan bisa ngertiin aku," tuturnya. "I will see u when i see u love u."

Sebelumnya, aktris cantik Tissa Biani juga sempat mengumumkan keputusannya untuk rehat dari sosial media. Cara itu juga digunakan Tissa dengan alasan yang kurang lebih sama dengan Naura. Namun kekasih Dul Jaelani itu kini sudah kembali aktif di laman sosial medianya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru