Billie Eilish Ternyata Tak Kenal Orlando Bloom, Begini Reaksi Kocaknya Saat Dikenalkan Katy Perry
Instagram
Selebriti

Billie Eilish diketahui bertemu dengan Orlando Bloom di belakang panggung di Coachella. Namun kocaknya dia sama sekali tidak tahu siapa bintang 'Pirates of the Caribbean' itu.

WowKeren - Billie Eilish bertemu Orlando Bloom tanpa menyadari dia bertemu Orlando Bloom. Dalam film dokumenter miliknya yang baru-baru ini dirilis, “Billie Eilish: The World's Little Blurry”, penggemar menyaksikan penyanyi "Bad Guy" itu bertemu dengan aktor di belakang panggung di Coachella. Namun kocaknya dia sama sekali tidak tahu siapa bintang “Pirates of the Caribbean” itu.

Ketika tunangannya Katy Perry memperkenalkannya, Billie dengan sopan menyapa Orlando, tetapi tidak banyak berinteraksi. Baru setelah saudara laki-lakinya, Finneas, memberitahunya dan mencarinya di Google, bintang berusia 19 tahun itu menyadari betapa terkenalnya Orlando.

"Orang itu?" Billie bertanya. "Itu dia? Tidak mungkin! Bawa dia kembali! Aku ingin bertemu dengannya lagi. Dia mencium pipiku!"


Tentu saja, para penggemar yang menonton dokumen tersebut sangat terhibur dengan penemuan baru Billie itu. Seorang penggemar menulis, "Billie Eilish berpikir bahwa Orlando Bloom hanyalah seorang pria yang ditemui Katy Perry benar-benar MEMBUAT KUUU."

Selain bertemu dengan sang bintang film, Billie juga bertemu dengan cinta pertamanya, sebagaimana detailnya dalam film dokumenter, Justin Bieber. Dia sangat terkejut akhirnya bertemu dengan penyanyi "Sorry” itu.

"Ini saat-saat seperti malam ini di mana aku diingatkan apa yang aku maksudkan kepada orang-orang," tulisnya, "Kamu yang mencintaiku menyentuh hatiku. Kamu sangat istimewa. Bukan untuk apa yang dapat kamu lakukan, tetapi untuk siapa kamu. Ingat itu."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts