IU Tunjukkan Kekaguman pada Onew SHINee, Berharap Bisa Lakukan Ini Bersama
YouTube/IU Official
Selebriti

Di awal acara, IU menjelaskan bagaimana ada banyak alasan mengapa dia tertarik pada suara Onew, dan salah satunya adalah nadanya yang stabil. Hal itu membuat ia mengaguminya.

WowKeren - Boy grup populer SHINee baru-baru ini menjadi bintang tamu di episode menarik "IU's Palette". Pada kesempatan tersebut, mereka sempat mengenang masa-masa debut dan IU juga mengungkapkan betapa dia sangat mengagumi suara indah Onew.

Di awal acara, IU menjelaskan bagaimana ada banyak alasan mengapa dia tertarik pada suara Onew, dan salah satunya adalah nada suaranya yang stabil. Hal itu membuat penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu mengaguminya.

"Ini pertama kalinya aku mengatakan ini, tapi menurutku suaramu adalah yang paling ideal bagiku. Jika aku seorang pria, suaramu akan sangat mirip dengan yang aku harapkan akan terdengar. Aku tidak berpikir nadamu berubah," kata IU.

IU menggambarkan suara Onew memiliki rasa "kekanak-kanakan yang murni" yang tidak berubah bahkan saat ia dewasa. "Ketika aku semakin dewasa, suaraku juga banyak berubah. Tapi suaramu tetap sama sejak debut," puji IU.


"Suaramu memiliki sifat kekanak-kanakan yang murni, jadi ketika kau menyanyikan lagu-lagu ballad, kau akan menyanyikan dengan nada tinggi. Kau tampaknya tidak melakukan sesuatu yang mewah, tetapi resonansinya bagus," lanjutnya.

IU terus menghujani Onew dengan pujian tertinggi dengan mengakui bahwa dia adalah penyanyi pria favoritnya. Selain itu, IU mengungkapkan betapa dia ingin berkolaborasi dengan leader SHINee itu suatu hari nanti.

"Itulah yang sering aku rasakan. Kau adalah penyanyi pria favoritku. Saat aku berbicara tentang penyanyi yang ingin aku ajak kolaborasi, aku hanya menyebutmu," kata IU.

Onew tidak bisa mempercayai kata-katanya, bahkan bertanya mengapa dia memilihnya. Dia hanya menanggapi dengan mengungkapkan kegembiraan karena akhirnya mengungkapkan pemikirannya setelah bertahun-tahun bekerja di industri yang sama. "Hari ini, akhirnya, setelah 14 tahun, kami akhirnya bisa membicarakannya. Aku berharap kita bisa bernyanyi bersama," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts