Choi Ye Bin 'Penthouse' Cabut Gugatan Usai Penuduh Bullying Ambil Tindakan Ini
Instagram/yebin__
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

YTN Star melaporkan bahwa postingan di forum online menuduh Choi Ye Bin melakukan kekerasan di sekolah mengambil tindakan yang membuat agensi mencabut gugatan mereka.

WowKeren - Agensi Choi Ye Bin mengambil tindakan baru setelah orang yang menuduh bintang drama "Penthouse" tersebut melakukan kekerasan di sekolah menghapus postingannya. Agensi memutuskan untuk mencabut gugatan mereka.

Pada 3 Maret, YTN Star melaporkan bahwa postingan di forum online yang menuduh Choi Ye Bin melakukan kekerasan di sekolah telah dihapus. Dalam postingan tersebut, orang yang mengaku sebagai teman SMP Choi Ye Bin menuduh bahwa sang aktris telah menyerang dan mengucilkannya secara verbal.

Sebagai tanggapan, agensi Choi Ye Bin, J,WIDE Company, membantah tuduhan tersebut setelah memeriksa dengan aktris dan kenalannya sejak saat itu. Agensi juga menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tersebut.


Setelah YTN Star mengonfirmasi bahwa postingan tersebut telah dihapus, sumber dari J,WIDE-Company menyatakan kepada outlet media, "Orang yang menulis postingan tersebut menghapusnya. Ketika postingan pertama kali muncul, kami memeriksa sendiri dengan Choi Ye Bin serta teman-temannya pada saat itu. Kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan lagi mengajukan gugatan. Namun kami akan terus memantau secara aktif rumor palsu tentang aktris kami."

Sebelumnya, penulis postingan mengklaim bahwa Choi Ye Bin telah meminta maaf kepada mereka melalui teks di tahun ketiga sekolah menengah mereka. Namun itu karena orang lain telah memaksanya untuk melakukannya.

Pada 1 Maret, J,WIDE-Company mengeluarkan pernyataan menanggapi postingan tersebut. Selain membantah tuduhan tersebut, agensi memperingatkan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu tentang sang aktris.

Choi Ye Bin sebelumnya mendapatkan perhatian berkat akting dramatisnya di "Penthouse" sebagai pelaku bullying yang menderita karena keadaan keluarganya. Ia kembali membintangi season dua dengan akting yang sama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts