Marak Isu Bullying Artis Korea, Postingan Yeonwoo eks Momoland Picu Kecurigaan
Instagram/chloelxxlxx
Selebriti

Di tengah maraknya isu bullying di industri hiburan Korea Selatan, postingan Instagram Yeonwoo mantan personel Momoland menuai perhatian serta memicu kecurigaan banyak orang.

WowKeren - Dalam beberapa hari terakhir ada banyak kontroversi bullying di sekolah serta dalam grup K-Pop yang melibatkan berbagai nama terkenal. Di tengah maraknya isu bullying, postingan Yeonwoo mantan personel Momoland menuai perhatian.

Pada 3 Maret, Yeonwoo memposting foto kutipan dari novel di Instagram. Kutipannya berbunyi, "Aku sangat benci dan sakit hati. Tapi setelah menjadi usia di mana aku tidak lagi takut akan kematian, aku menyadari tidak ada yang lebih dibutuhkan kecuali untuk mengatakan 'aku mencintaimu' kepada orang yang kucintai dan untuk mengatakan 'cuaca menjadi dingin' untuk orang yang kubenci."

Postingan Yeonwoo eks Momoland Picu Kecurigaan

Source: Instagram

Kutipan tersebut dari novel "The Far Sea" yang ditulis oleh Gong Young Ji. "The Far Sea" adalah kisah tentang seorang individu yang tumbuh untuk memaafkan diri sendiri setelah bertahun-tahun berlalu sambil mengenang kembali cinta pertama mereka.

Yeonwoo sebelumnya telah membagikan berbagai postingan dengan pesan yang diduga penggemar memiliki makna tersembunyi. Di masa lalu, Yeonwoo menulis di situs penggemar, "Berapa banyak orang yang berani melepaskan pekerjaan yang mereka tanamkan di masa mudanya? Aku tidak memiliki keberanian itu, dan aku tidak memiliki keinginan untuk itu."


Dalam postingan media sosial lainnya, Yeonwoo menulis, "Di masa lalu dan bahkan saat ini, aku hanya bertahan dan bertahan, tapi tidak ada gunanya. Aku tidak mengkhianati kalian, semua orang, hanya karena aku ingin melakukan pekerjaan lain. Apakah kalian tahu betapa menyakitkan disalahpahami dan dikritik oleh orang yang kamu cintai? Hentikan sekarang. Kalian tahu aku tidak dapat menjelaskan satu per satu."

Oleh karena itu, netizen berspekulasi pasti ada pesan atau niat tersembunyi di balik postingan terbarunya. Netizen menaruh perhatian pada kalimat di postingan Yeonwoo yang menyebutkan kebencian dan sakit hati. Netizen berkumpul di komunitas online untuk memperdebatkan postingan ini.

"Pasti ada sesuatu yang terjadi," komentar netizen. "Aku merasa grup berikutnya yang memiliki kontroversi adalah Momoland, aneh sekali bagaimana Yeonwoo tiba-tiba menghentikan aktivitasnya dengan mengatakan dia memiliki masalah kesehatan," tambah netizen lain. "Aku mencium sesuatu yang mencurigakan," sahut yang lain. "Situasi Yeonwoo sangat mirip dengan Hyunjoo," pungkas lainnya.

Hyunjoo adalah mantan personel APRIL yang kini menjadi perhatian setelah orang yang mengaku sebagai adiknya mengklaim bahwa sang kakak pergi dari grup karena dibully oleh sesama member.

Yeonwoo sendiri meninggalkan Momoland pada November 2019. Kini ia aktif sebagai aktris dengan muncul di drama-drama seperti "Live On" dan "Cheat Me If You Can".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts