Istri Cantik Ayus Bongkar Rahasia Tegar Hadapi Perceraian Usai Minta Netter Stop Bully Nissa Sabyan
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hingga kini masih dihujat terkait rumor perselingkuhan mereka. Namun Ririe Fairus istri Ayus Sabyan melarang membully dan membeberkan rahasia kekuatannya menghadapi masalah rumah tangga.

WowKeren - Sosok istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus alias Eri, dikenal sebagai sosok yang tegar dan kuat. Sehari setelah menjalani sidang perceraian, Ririe mengungkap rahasia dibalik ketegarannya itu.

Ririe mengucap syukur atas dukungan keluarga padanya. Ia sempat mengunggah foto keluarganya Ayus sambil mengucap terima kasih atas dukungan orang terdekat. Ia mengaku dirinya tak bisa kuat tanpa bantuan dari keluarga. Ia juga berterima kasih pada adik Ayus, Fadhillah Nova, yang selama ini kerap buka suara membantunya.

"Makasih atas kasih sayang kalian, tanpa kalian, eri nggak akan sekuat ini," ujar Ririe pada Kamis (4/3). "Thanks Nova udah berani ngorbanin nama baik loe demi gue."

InstaStory

Ririe Fairus Mengakui Bisa Kuat Berkat Keluarga

Bukan hanya itu, Ririe juga ternyata sempat mengunggah postingan buat netizen. Ririe yang dikenal sabar dan baik itu meminta netter agar stop membully Ayus maupun Nissa Sabyan. Ririe rupanya tak tega karena Nissa maupun Ayus terus dihakimi.


InstaStory

Ririe Fairus Berharap Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Tak Terus Dibully

"Assalamualaikum wr wb saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di stop saja dan stop juga untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," kata Ririe. "Karena sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi. Saya rela melepaskan asalkan dia bahagia."

Ririe juga menegaskan kalau hubungan dengan Ayus masih tetap baik. "Keputusan ini murni keputusan kita berdua dan kami tetap menjalin hubungan baik," ujar Ririe.

Sebelumnya, Ririe juga sempat buka suara soal pengakuan ayah Nissa, Komar, yang menyangkal putrinya sebagai orang ketiga. Tak banyak bicara, Ririe memilih menyerahkan semua pada Allah SWT. "Saya nggak bisa berkomentar apa-apa. Maksudnya ada Allah maha melihat, mendengar udah itu aja," ujar Ririe.

Soal alasan dirinya menggugat cerai Ayus, Ririe juga enggan berkomentar. "Itu privasi, karena kita udah ngomongin baik-baik berdua. Jadi saya nggak mau mempublish semuanya," serunya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts