Sudah Negatif Covid-19, Aurel Hermansyah Tunda Rencana Pernikahan Dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tiba-tiba dinyatakan positif Covid-19 sebulan sebelum acara pernikahannya. Banyak yang kemudian mempertanyakan kelanjutan acara pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Hasil pemeriksaan Covid-19 Aurel Hermansyah akhirnya menunjukkan negatif dari virus tersebut. Aurel diketahui menjalani isolasi mandiri hingga 17 hari lamanya setelah dinyatakan positif Covid-19 pada pertengahan Februari kemarin. Selama menjalani isolasi mandiri, Aurel diketahui terus ditodong pertanyaan perihal kelanjutan acara pernikahannya.

Aurel akhirnya buka suara terkait acara akad nikah dengan Atta. Lewat akun Instagram pribadinya, Aurel mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk mengundur tanggal acara sakral tersebut.

Pernyataan itu ditulisnya sebagai keterangan foto unggahan Aurel pada Rabu (3/3) kemarin. Putri Krisdayanti ini terlihat mengunggah foto manisnya menggunakan kacamata. Ia terlihat menggunakan piama lalu melemparkan senyum manisnya.

Aurel terlebih dahulu mengucapkan terima kasih terhadap berbagai pihak yang ikut mendoakannya. Ia kemudian meminta maaf lantaran tidak bisa membalas pesan warganet secara satu persatu.


"Aku mau bilang makasih buat kalian yg sudah mendoakan aku dan keluarga.. jujur aku terharu sekali," tulis Aurel dalam unggahannya hari Rabu (3/3) malam kemarin. "Maaf kalau aku nggak bisa bales satu2, tapi aku bener2 berterima kasih buat doa mau pun support kalian."

Perempuan 22 tahun itu juga mengaku terpukul dengan kenyataan bahwa ia ikut menjadi penyintas Covid-19. Kendati demikian, kini ia masih akan terus memulihkan kondisi kesehatannya meski sudah dinyatakan sembuh.

"Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku," pungkas Aurel. "Walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa.. Love u semua 🙏🏾💜."

Negatif Covid-19, Aurel Hermansyah Ungkap Penundaan Rencana Pernikahan Dengan Atta Halilintar

Instagram

Rencana akad nikah Aurel dan Atta Halilintar sendiri disebut-sebut akan digelar pada 24 Maret mendatang. Sementara untuk resepsi, keduanya memilih untuk menggelarnya seusai lebaran Idulfitri nanti. Unggahan Aurel itu kemudian mendapat sematan komentar dari ibu sambungnya, Ashanty.

"Allah selalu punya rencana yg baik, semua pasti ada hikmah nya sayangku😍," tulis Ashanty ikut menyemangati putrinya. Komentar tersebut juga mendapat banyak respon positif dari warganet sebab keputusan untuk megundur tanggal itu diduga karena hasil pemeriksaan Ashanty dan Azriel Hermansyah belum juga menunjukkan negatif Covid-19. Hal ini menyebabkan Ashanty dan Azriel mesti terus menjalani isolasi mandiri.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts