Lama Tak Terlihat, Niall Horan Akhirnya Pamer Video Mirror Selfie Lagi
Instagram/niallhoran
Selebriti

Niall Horan member One Direction baru-baru ini terlihat mengunggah sebuah video melalui Story Instagram miliknya. Para penggemar merasa senang lantaran Niall kembali muncul di hadapan publik.

WowKeren - Personel One Direction, Niall Horan baru-baru ini terlihat memposting sebuah unggahan baru di laman Instagram pribadinya. Sebuah video yang memperlihatkan Niall sedang berpose ala mirror selfie diunggahnya dalam Story Instagram miliknya.

Hal itu merupakan sesuatu yang sangat mengejutkan. Pasalnya, Niall diketahui cukup lama tak terlihat di media sosial. Postingan Instagram terakhir kali yang dibuat oleh Nial juga menunjukkan tanggal 19 November 2020 lalu.

Sementara postingan yang diunggah oleh Niall itu bukanlah video mirror selfie pertamanya. Niall memang dikenal senang sekali membuat video ala mirror selfie. Bahkan saking senangnya, Niall sampai membuatkan akun Instagram-nya itu highlight khusus video mirror selfie-nya.

Video Niall itu kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @iheartradio pada Rabu (3/3). Dalam video itu, Nial terlihat mengenakan baju bermotif kotak-kotak merah lengkap dengan kacamata berwarna hitam. Niall terlihat sedang berpose mirror selfie di dalam lift.


"Video mirror selfie @niallhoran terlihat kembali dan aku bersumpah dia membuat video itu khusus untukku," tulis @iheartradio pada Rabu (3/3).

Caption postingan akun tersebut seperti mewakili perasaan banyak penggemar Niall. Pasalnya, banyak penggemar sangat senang melihat Niall akhirnya kembali mengunggah postingan di laman Instagram pribadinya. Hal itu lantaran, Niall telah tiga bulan lamanya tak menyapa para penggemar di media sosial. Aksi Niall ini seperti menjadi obat penawar rindu untuk para penggemarnya.

Perasaan senang dan bahagia para penggemar melihat Niall kembali diungkapkan melalui kolom komentar postingan tersebut. Para penggemar beramai-ramai menyerbu kolom komentar milik @iheartradio.

"Aku sangat merindukan Niall," seru @laura**. "Dan hari ku menjadi menyenangkan saat tahu dia memposting ini," celetuk @michelka***. "Akhirnyaaa kembali muncul," tulis @kucera**. "Aku merasa lebih baik sekarang setelah melihat video ini, terima kasih banyak Niall," imbuh @laisa***.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts