Yeri Pamerkan Hadiah Manis dari Red Velvet dan Nayeon TWICE di Lokasi Syuting Drama
Selebriti

Rabu (3/3), Yeri memposting foto dirinya di depan truk kopi yang dikirim oleh sesama member Red Velvet serta Nayeon ke lokasi syuting drama pendek satu episode TVN 'Mint Condition'.

WowKeren - Yeri disemangati oleh para member Red Velvet serta Nayeon TWICE saat dia bersiap untuk melakukan debut aktingnya. Dan tentu saja, penyanyi kelahiran 1999 tersebut tak tahan untuk tak menunjukkan dukungan mereka.

Pada Rabu (3/3), Yeri memposting foto dirinya di depan truk kopi yang dikirim oleh sesama member Red Velvet serta Nayeon ke lokasi syuting drama pendek satu episode TVN "Mint Condition". Yeri berperan sebagai perawat Hong Chae Ri di drama tersebut.

Spanduk di atas truk yang dikirim oleh Red Velvet bertuliskan, "Terima kasih atas kerja bagus Anda, staf 'Mint Condition'!" Spanduk itu ditandatangani dari "unnie-unnie" Yeri, sebuah panggilan yang digunakan untuk kakak perempuan atau teman perempuan seorang wanita.


Spanduk lain bertuliskan, "Kepada semua staf, Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik di hari yang dingin! Kim Ye Rim (nama asli Yeri), kamu telah melakukan pekerjaan dengan baik juga." Truk itu juga bertuliskan, "Kami menyemangati para staf dan aktor!"

Yeri memamerkan kedua pesan tersebut lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Member termuda Red Velvet tersebut menulis dalam caption, "Terima kasih untuk memberku, teman Yeri yang bisa diandalkan. Aku cinta kamu."

Spanduk di atas truk Nayeon bertuliskan, "Tolong jaga Chae Ri sampai akhir. Pertahankan, 'Mint Condition'!" dan spanduk lainnya bertuliskan, "Terima kasih telah bersama Yeri dalam produksi pertamanya 'Mint Condition'! Ini sangat dingin, tolong pertahankan kekuatanmu sampai akhir! Kamu bisa melakukannya!"

Yeri juga memamerkan foto-foo truk ini dalam postingannya yang lain. Idol cantik tersebut menulis dalam caption, "Aku malu tapi aku akan pamer sedikit. Nayeon unnie, terima kasih. Aku selalu mencintaimu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru