EXO Dikabarkan Akan Rilis Album Spesial 10 Tahun Debut, Chanyeol Ikut Garap
Musik

Beberapa media menyatakan bahwa Chanyeol akan tetap sibuk hingga tanggal wajib militernya, karena saat ini ia sedang merekam dan mengerjakan album ulang tahun ke-10 EXO.

WowKeren - EXO terakhir kali merilis album pada akhir 2019 lewat album keenam mereka yang bertajuk "Obsession". Menurut laporan outlet media pada Kamis (4/3), boy grup besutan SM Entertainment itu kemungkinan bersiap untuk merilis album spesial pada perayaan 10 tahun debut.

Kabar yang melibatkan persiapan album ulang tahun ke-10 EXO muncul pada hari ini karena telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa anggota EXO, Chanyeol akan menghadiri konferensi pers online untuk pemutaran perdana film barunya yang berjudul "The Box" pada 18 Maret.

Selain menghadiri konferensi pers online secara langsung, dilaporkan bahwa Chanyeol akan merilis album OST untuk film musiknya secara online pada 31 Maret ini. Album ini akan berisi banyak lagu yang secara pribadi dinyanyikan oleh Chanyeol untuk perannya sebagai seorang musisi yang bercita-cita tinggi bernama Ji Hoon di "The Box", termasuk sampulnya dari "Bad Guy" milik Billie Eilish.


Sementara itu, Chanyeol diperkirakan akan mendaftar untuk tugas wajib militernya pada 29 Maret. Di sini, beberapa media menyatakan bahwa Chanyeol akan tetap sibuk hingga tanggal wajib militernya, karena saat ini ia sedang merekam dan mengerjakan album ulang tahun ke-10 EXO.

Outlet media juga mengisyaratkan bahwa EXO dijadwalkan untuk syuting video klip segera akhir bulan ini. Namun, ulang tahun ke-10 EXO secara teknis jatuh pada 8 April 2022, karena grup tersebut memulai debutnya pada hari yang sama di tahun 2012.

Di sisi lain, baru-baru ini EXO menyambut kembalinya Xiumin dan D.O. yang telah menyelesaikan tugas wajib militer mereka. Sayangnya selagi kedua member tersebut kembali, kini penggemar harus bersiap untuk ditinggalkan oleh Chanyeol yang akan mulai bertugas akhir bulan ini.

Sementara itu, EXO debut pada April 2012 lewat mini album berjudul "MAMA" yang memuat title track bertajuk sama dalam bahasa Korea dan Mandarin. Saat ini, dua member EXO yakni Suho dan Chen masih menjalankan tugas militer mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts