Postingan Lawas Hyunjoo Eks APRIL Saat Kasus Bullying Jimin AOA Kini Kembali Disorot
Instagram/hyun.joo_lee
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Dalam postingan tersebut, diunggah foto hasil tangkapan layar Instagram Story Hyunjoo. Postingan Instagram story tersebut memperlihatkan lirik lagu 'Hopeful' oleh Bars & Melody.

WowKeren - Mengingat kontroversi baru-baru ini tentang dugaan bullying terhadap mantan anggota APRIL, Hyunjoo, netizen melihat kembali postingan media sosial sebelumnya yang dibuat mantan anggota girl grup tersebut ketika kontroversi bullying Jimin AOA muncul.

Pada 3 Maret, seorang netizen membuat postingan dengan judul, "Postingan cerita Instagram Lee Hyunjoo saat insiden AOA terjadi" di komunitas online. Dalam postingan tersebut, diunggah foto hasil tangkapan layar Instagram Story Hyunjoo. Postingan Instagram story tersebut memperlihatkan lirik lagu "Hopeful" oleh Bars & Melody. Setelah melihat postingan tersebut, netizen dibuat sedih karena percaya Hyunjoo sudah mulai mengirimkan sinyal dan pesan melalui lirik lagu saat itu.

Liriknya berbunyi, "Tolong bantu aku, Tuhan, aku merasa sangat sendirian. Aku hanyalah seorang anak kecil, bagaimana aku bisa mengambilnya sendiri. Aku telah meneteskan begitu banyak air mata, menulis lagu ini, mencoba menyesuaikannya. Di manakah tempatku? Aku bangun setiap hari, tidak ingin meninggalkan rumahku."


Postingan Lawas Hyunjoo Eks APRIL Saat Kasus Jimin AOA Kini Kembali Disorot

Source: Instagram

Lagu "Hopeful" adalah lagu dari Bars and Melody, duo pop Inggris, dan didasarkan pada lirik dan musik dari lagu Twista tahun 2005, "Hope". Duo ini menulis ulang lagu tersebut untuk mengungkapkan rasa sakit mereka dari pengalaman kekerasan di sekolah dan perundungan. Lagu ini pertama kali ditampilkan dalam program audisi Inggris "Britains Got Talent" pada tahun 2014.

Menanggapi postingan ini, banyak netizen yang mengklaim bahwa Hyunjoo sudah menyiratkan bahwa dia dikucilkan dan diintimidasi oleh semua anggota APRIL saat itu. Netizen berkomentar, "Dia ingin seseorang memperhatikan," "Dia pasti sangat sedih dan mungkin berempati dengan Mina AOA," "Sangat menyakitkan hatiku karena dia kesakitan sendirian," dan "Ini sangat menyedihkan."

Sementara itu, pada 28 Februari, seseorang yang mengaku sebagai adik laki-laki Hyunjoo memposting di komunitas online yang mengatakan bahwa Hyunjoo telah diintimidasi oleh semua anggota. Sebagai tanggapan, DSP Media membantah keras semua tuduhan penindasan, dan adik laki-laki Hyunjoo terus menolak bantahan dari agensi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts