Yena eks APRIL dan Pemain Sepak Bola Seol Young Woo Terseret Rumor Kencan
Instagram/sheepyn_0824/0_woo.98
Selebriti

Setelah Lee Naeun dan Lee Kang In, giliran Yena eks APRIL yang terseret rumor kencan dengan pesepakbola Seol Young Woo. Gosip ini bermula dari dugaan adanya barang couple dan bukti lainnya.

WowKeren - Usai Lee Naeun, Yena yang juga mantan member APRIL terseret rumor kencan dengan seorang pesepakbola. Baru-baru ini, Yena dikabarkan pacaran dengan Seol Young Woo dari klub bola Ulsan HD.

Belum lama ini, beredar foto-foto yang diduga bukti Yena dan Young Woo berpacaran di media sosial X (dulunya Twitter) hingga forum online seperti Nate Pann dan FORMOS. Dari foto-foto tersebut, Yena dan Young Woo diduga terlibat hubungan spesial.

Dalam foto tersebut, Yena dan Young Woo memakai topi hitam dengan desain sama, yang diduga sebagai topi pasangan. Bukan hanya topi, Yena dan Young Woo terlihat memakai casing ponsel serupa. Selain itu, Young Woo diduga mempunyai sepatu dengan tulisan alfabet yang berbunyi “YENA” pada sepatu yang dipakai bertanding.

Dugaan Yena kencan dengan Young Woo menarik perhatian karena sebelumnya, Naeun dan Kang In berpacaran. Pasalnya, Yena adalah teman segrup Naeun selama di APRIL, sedangkan Kang In dan Young Woo dikenal berteman sejak sama-sama bermain untuk Tim Nasional Korea.


Yena eks APRIL dan Pemain Sepak Bola Seol Young Woo Terseret Rumor Kencan

Source: X

Menyusul rumor kencan Yena, STARBASE selaku agensi telah memberikan respons kepada media setempat. Mereka mengatakan akan melakukan verifikasi rumor kencan yang beredar.

Di sisi lain, perwakilan Ulsan HD selaku tim Young Woo juga telah memberikan tanggapan. Mereka mengaku tidak tahu menahu tentang kehidupan privat pemainnya.

”Kami tidak tahu apa pun tentang kehidupan pribadi pemain tersebut. Kami tidak dalam posisi untuk menentukan secara spesifik. Kami menghubungi agensi Yang Yena, tetapi tidak bisa tersambung,” papar perwakilan Ulsan HD.

Sebelum Yena dan Young Woo, Naeun dan Kang In dilaporkan kencan usai foto mereka disebarkan oleh THE FACT. Namun, agensi Naeun sudah membantah rumor kencan tersebut dan menyatakan bahwa kedua pihak tidak lebih dari sekadar teman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait