IU dan Yoo In Na Hadiri Acara Bahagia Ini di Tengah Pandemi
Selebriti

Upacara pernikahan manajer IU yang telah lama bersamanya itu diadakan pada 28 Februari lalu. Di sini, Yoo In Na bertugas memandu acara acara yang memiliki keterampilan sebagai pembawa acara.

WowKeren - Di tengah pandemi, IU tetap menjalani kesibukan yang padat. Namun, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut tetap meluangkan waktu untuk menghadiri acara pernikahan manajernya bersama sahabatnya, aktris Yoo In Na.

Upacara pernikahan manajer IU yang telah lama bersamanya itu diadakan pada 28 Februari lalu. Di acara tersebut, Yoo In Na bertugas memandu acara acara yang memiliki keterampilan sebagai pembawa acara yang lancar.

IU dan Yoo In Na Hadiri Acara Bahagia Ini di Tengah Pandemi

Source: SBS Star

Selama upacara pernikahan, IU menyanyikan lagu hitsnya, "Blueming" untuk pasangan mempelai. Pemilik nama asli Lee Jieun tersebut memamerkan keterampilan menyanyi live yang luar biasa, langsung memikat pengantin wanita, pria, dan para tamu.


IU sendiri tampil sederhana dan tak mencolok dengan mengenakan blazer dan celana panjang warna gelap. Saat ia menyanyikan lagu tersebut, manajer dan mempelai wanita juga terlihat menari dengan senyum cerah di wajah mereka.

Di akhir lagu, IU mengirimkan finger heart dan berkata, "Berbahagialah!" Saat foto dan video upacara pernikahan ini beredar, para penggemar mengungkapkan rasa iri mereka di postingan yang diunggah di situs komunitas online.

"Mereka sangat beruntung memiliki Yoo In Na sebagai pembawa acara dan IU sebagai penyanyi untuk pernikahan mereka!" seru netizen. "IU dan manajernya telah bekerja sama selama tujuh tahun sekarang. Dia pantas mendapatkan semuanya ini!" komentar netizen lainnya. "Ini membuatku tersenyum. Ini pasti hari yang tak terlupakan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts