'River Where The Moon Rises' Dilaporkan Pecat Ji Soo, Netizen Khawatir Soal Ini
Naver
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Sudah ada ribuan petisi dari publik yang meminta Ji Soo dipecat dari drama. Tim produksi dilaporkan masih memikirkan detail lainnya usai memecat sang aktor utama.

WowKeren - Ji Soo telah mengakui jika dirinya adalah seorang pembully di masa sekolah. Sebelumnya beberapa netizen yang mengaku sebagai korban sang aktor membeberkan penderitaan mereka di masa sekolah saat dibully Ji Soo.

Pengakuan Ji Soo ini langsung memberikan dampak pada drama "River Where The Moon Rises" yang kini sedang dibintanginya. Sudah ada ribuan petisi dari publik yang meminta aktor kelahiran tahun 1993 ini dipecat dari drama.

"River Where The Moon Rises" merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo).

Menurut laporan eksklusif dari News1 pada Kamis (4/3) kemarin, KBS akhirnya membuat keputusan untuk mengeluarkan Ji Soo dari posisi aktor utama mereka setelah serangkaian diskusi yang cermat.

Tim produksi dilaporkan masih memikirkan detail lainnya, seperti siapa aktor pengganti, apakah potongan film Ji Soo yang sebelumnya akan ditayangkan, dan kapan aktor pengganti akan masuk dalam drama.


Saat ini, naskah "River Where The Moon Rises" telah selesai hingga episode 18, dan Ji Soo sudah syuting sebanyak 95 persen bagiannya hingga saat itu. Laporan pemecatan Ji Soo ini mengundang sederet respon khawatir dari netizen Korea Selatan.

"Semuanya menderita karena dia," tulis seorang netizen. "Apa yang akan terjadi dengan biaya produksi. Mereka juga harus menghabiskan biaya untuk tambahan penampilan juga," sambung netizen lain.

"Ini pasti bukan keputusan yang mudah, aku mendukung mereka. Aigoo, staf dan aktor lainnya yang paling dikasihani, semangat," tambah lainnya. "Mereka bahkan sudah menyelesaikan 95 persen produksi. Luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Ji Soo lewat pengakuannya di Instagram juga telah meminta maaf dan menyampaikan perasaan bersalahnya kepada tim produksi "River Where The Moon Rises" karena perilakunya di masa lalu.

"Aku tersiksa dan merasa bersalah atas fakta bahwa aku telah menyebabkan kerusakan yang luar biasa pada jaringan, produser, aktor, dan semua staf yang diam-diam bekerja keras di lokasi drama. Aku sangat berharap bahwa drama tidak melihat kerusakan lebih lanjut karenaku," tulis Ji Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts