Fans Jennie BLACKPINK Serukan Protes ke YG, Minta Agensi Ambil Langkah Tegas Terkait Hal Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Melalui penggalangan dana online di antara BLINK, sebuah fan union yang menyebut diri mereka Jensetters Union telah berkampanye untuk perlakuan yang lebih baik terhadap Jennie.

WowKeren - Sekelompok penggemar Jennie BLACKPINK (Black Pink) telah mengirimkan truk LED protes ke gedung YG Entertainment untuk menyampaikan keinginan mereka. Fans-fans ini mengharapkan adanya perubahan sikap dari agensi tersebut dalam memperlakukan idola mereka.

Melalui penggalangan dana online di antara BLINK, sebuah fan union yang menyebut diri mereka Jensetters Union telah berkampanye untuk perlakuan yang lebih baik terhadap Jennie. Truk-truk protes yang mereka kirimkan ini telah berada di gedung YG Entertainment selama lebih dari dua hari.

Truk tersebut berisi berbagai pesan, termasuk seruan untuk melindungi privasi Jennie. Hal ini berkaitan dengan konten konten vlog miliknya yang mana lewat vlof tersebut, netizen berhasil menyisir kompleks dan alamat apartemen Jennie. Nama kompleks tersebut kemudian disebarkan secara online, yang pada dasarnya membahayakan dirinya.


Fans Jennie BLACKPINK Serukan Protes ke YG, Minta Agensi Ambil Langkah Tegas Terkait Hal Ini

Source: Twitter/JensettersUnion

Truk tersebut juga meminta YG Entertainment untuk mengatasi dan menyangkal berbagai rumor tentang Jennie yang telah mengganggu idol tersebut sejak pra-debut. Karena YG Entertainment tidak secara akurat dan tegas menangani klaim tersebut, penggemar menyerukan perlindungan yang pasti untuk artis mereka dan agar agensi memprioritaskan keselamatan mereka.

Selanjutnya, penggemar meminta agensi untuk mengambil tindakan hukum terhadap peretas Instagram Jennie serta netizen yang mengunggah informasi rumahnya secara online. YG Entertainment sendiri belum menanggapi protes dan permintaan penggemar.

Sementara itu, kehidupan pribadi Jennie juga terusik lewat kehidupan asmaranya yang diungkap ke publik. Sejak debutnya pada 2016, penyanyi kelahiran 1996 tersebut telah dua kali diberitakan kencan, masing-masing dengan Kai EXO dan G-Dragon BIG BANG.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts