14 Tahun Berlalu, Sarah Silverman Akhirnya Minta Maaf Pada Paris Hilton Atas Lelucon Tentang Penjara
Instagram/sarahkatesilverman
Selebriti

Sarah Silverman meminta maaf kepada Paris Hilton karena melontarkan lelucon tentang hukuman penjara Paris di MTV Movie Awards 2007. Sarah mengungkapkan permintaan maafnya ini pada kemarin, Kamis (4/3).

WowKeren - Sarah Silverman meminta maaf kepada Paris Hilton karena melontarkan lelucon tentang hukuman penjara Paris di MTV Movie Awards 2007. Sarah mengungkapkan permintaan maafnya ini pada kemarin, Kamis (4/3).

Saat menjadi pembawa acara, komedian tersebut mengatakan kepada penonton bahwa para penjaga "akan mengecat jeruji agar terlihat seperti pen*s" untuk membuat Hilton lebih nyaman. Dia kemudian berkata bahwa sosialita itu akan "mematahkan giginya karena hal-hal itu".

Paris Hilton saat itu yang dijatuhi hukuman 45 hari penjara setelah hakim memutuskan dia melanggar masa percobaannya karena pelanggaran lalu lintas sebelumnya, berada di antara penonton. Ia pun mengungkapkan perasaannya kala itu ketika tampil pada episode podcast "This Is Paris".

Paris mengenang bahwa ia ingin mati saat duduk di sana. Hal ini karena semua orang di sekitarnya menertawakan lelucon Sarah Silverman. Dia juga mengatakan dia sedang memeriksa dirinya sendiri ke penjara langsung setelah pertunjukan.

Komika stand-up itu menanggapi Hilton beberapa hari kemudian di "The Sarah Silverman Podcast" dan berkata dia "tidak akan pernah melakukan lelucon itu hari ini". Dia menjelaskan bahwa sebagai pembawa acara pada tahun 2007, dia "memanggang semua nominasi dan nama terbesar hari itu."


Paris Holton adalah "hal terbesar dalam berita saat itu", ungkapnya. Pada saat MTV Movie Awards, Sarah mengatakan dia tidak sadar bahwa Hilton akan berada di antara penonton. Dia juga tidak tahu tentang rencananya untuk memeriksakan dirinya ke penjara segera setelah acara tersebut.

Tetapi pada saat dia melihat Paris Hilton sekilas, penyesalan sudah terjadi. "Sementara aku sangat senang dengan keberhasilan monologku, aku ingat melihatnya di antara penonton. Aku benar-benar menyukainya. Aku ingat melihat raut wajahnya, dan hatiku tenggelam. Ada seseorang di bawah sana," kata Sarah.

Komedian itu segera "menyesali leluconnya", katanya. Ia menjelaskan bahwa dia menulis surat kepada Paris beberapa hari kemudian untuk meminta maaf. Silverman mengatakan dia tidak pernah mendengar kabar dan mencurigai Paris tidak pernah menerima suratnya.

Jadi, dia menggunakan kesempatan itu untuk meminta maaf secara langsung di podcastnya. "Inilah aku, 14 tahun kemudian, memberi tahu Anda, Paris, bahwa aku benar-benar minta maaf. Aku dulu, dan aku jauh lebih lengkap dan jauh lebih memahami sekarang," katanya.

Sarah melanjutkan, "Aku tidak bisa membayangkan apa yang Anda alami saat itu. Pemahamanku tentang kemanusiaan melalui lensa pekerjaanku sebagai komedian belum bergabung. Maaf, aku menyakiti Anda. Komedi tidak selamanya hijau. Kami tidak bisa mengubah masa lalu. Yang terpenting adalah kita berubah seiring waktu. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts